Luciano Vietto Jadi Rebutan Arsenal dan MU

Luciano Vietto Jadi Rebutan Arsenal dan MU

Dua klub elit Premier League, Arsenal dan Manchester United dikabarkan memiliki minat yang sama untuk seorang talenta muda bernama Luciano Vietto. Dikabarkan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut sudah berhasil memikat dua tim rival tersebut.

Luciano Vietto Jadi Rebutan Arsenal dan MU

Menurut laporan yang dilansir oleh talkSPORT menyebutkan bahwa sudah ada dua klub besar Inggris yang mengamati perkembangan pemain Villareal tersebut. Dua klub yang dimaksud adalah Arsenal dan Manchester United. Disebutkan bahwa dua tim rival tersebut tengah mempertimbangkan untuk memboyong Vietto dari Villareal pada musim panas nanti.

Vietto sendiri baru bergabung dengan Villareal pada musim panas lalu dengan mahar senilai 15,5 juta yang dibayarkan tim kapal selam kuning kepada Atletico. Meskipun musim lalu tak tampil paik bersama Villareal, namun tetap saja dua tim Inggris tersebut berminat untuk meminang pemain berusia 22 tahun tersebut.

Arsenal sendiri memang sedang membutuhkan tambahan baru di sektor penyerangan. Vietto bisa menjadi opsi alternatif jika Arsenal gagal mendatangkan Jamie Vardy dari Leicester City. Sementara MU menjadikan Vietto sebagai alternatif jika gagal merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Vietto dinilai tak mampu beradaptasi dengan baik di Vicente Calderon. Musim lalu ia hanya mampu mencetak tiga gol saja. Vietto pun diperkirakan akan hengkang musim ini.

Belum ini ini mengatakan : “Kita akan lihat di mana saya bermain usai musim panas ini berakhir.”

Related posts

Leave a Comment