Luciano Vietto Resmi Gabung Sevilla

Luciano Vietto Resmi Gabung Sevilla

Menurut informasi yang terdengar, Sevilla tidak langsung menebus pemain berusia 22 tahun tersebut secara permanen, melainkan dipinjam selama satu tahun ke depan, untuk kemudian ditebus secara permanen di tahun berikutnya.

Luciano Vietto Resmi Gabung Sevilla

Salah satu tim medioker di La Liga Spanyol, Sevilla, akhirnya berhasil mengamankan servis Gelandang muda Argentina, Luciano Vietto dari tangan Atletico Madrid. Kabar resmi ini sejatinya disampaikan langsung oleh kubu Los Merengues lewat akun twitter resmi klub.

Sebagaimana diketahui, Luciano Vietto memang kerap kali diisukan bakal meninggalkan Atletico Madrid, padahal yang bersangkutan sendiri baru ditebus dari villarreal pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Barcelona, Valencia hingga Real Madrid disebut-sebut sangat menginginkan sosok pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, setelah spekulasi yang tidak henti-hentinya terdengar di sejumlah media Spanyol, akhirnya sang pemain resmi merapat ke Sevilla, bukan Barcelona, Valencia, atau Real Madrid. Kabar resmi tersebut dibeberkan pihak Sevilla lewat akun twitter klub. Dimana, berdasarkan penuturan mereka, Sang pemain saat ini tengah menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya menuju Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

”Luciano Vietto sedang menjalani tes medis dan telah mendapatkan izin dari Atletico Madrid untuk melakoni sesi latihan bersama Sevilla setelahnya” Demikian bunyi akun twitter resmi Sevilla.

Menurut kabar yang beredar, Sevilla sendiri akan menuntaskan proses finansialnya dalam waktu dekat. Namun yang bersangkutan tidak ditebus secara permanen, melainkan sebagai pemain pinjaman saja selama satu musim ke depan. Di Tahun berikutnya, barulah Sevilla akan menebus pemain berusia 22 tahun asal Argentina itu secara permanen.

Di musim pertamanya bersama dengan Atletico Madrid, mantan penggawa andalan Villarreal ini memang jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Related posts

Leave a Comment