Luis Enrique Pede Peluang Barca Sapu Bersih gelar Musim Depan

Luis Enrique Pede Peluang Barca Sapu Bersih gelar Musim Depan

Sang manajer mengirimkan sebuah pesan ambisius yang dia maksudkan kepada para semua fans Barcelona. Luis Enrique meyakinkan kepada para Cules di seluruh dunia, bahwa saat ini mereka begitu antusias untuk memenangkan semua gelar juara pada musim 2016/17 mendatang.

Luis Enrique Pede Peluang Barca Sapu Bersih gelar Musim Depan

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, merasa sangat antusias dengan skuatnya saat ini, tentu saja jelang bergulirnya kampanye musim anyar 2016/17. Bahkan, mantan juru taktik AS Roma itu yakin bahwa timnya akan menyapu bersih semua gelar yang ada musim depan, seperti yang mereka lakukan dua musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Para Fans Barcelona sendiri sebelumnya memang sempat dibuat merasa gundah dikala tim kesayangan mereka kalah dari Liverpool dengan skor 4-0, pada salah satu partai ujicoba pra musim yang berlangsung di London pekan lalu. Namun, Enrique memastikan bahwa kekalahan tersebut sejatinya tidak akan membawa dampak pada perjalanan tim.

Bahkan, mantan juru taktik AS Roma itu mengaku sangat optimis akan peluang Barcelona musim depan, untuk memenangkan semua titel yang tersedia. Dia merasakan aura positif dari sesi latihan dan pra musim timnya saat ini.

“Saya ingin mengirimkan pesan kepada semua penggemar klub di seluruh dunia bahwa tim ini sudah berlatih dengan sangat keras,”

“Kalau saja anda bisa melihat intensitas dalam tim ini , kami tak ubahnya seperti sebuah tim yang sama sekali belum pernah memenangkan apapun sebelumnya. Kami terlihat sangat-sangat lapar dan ingin memenangkan segalanya pada kompetisi musim depan,”

“Kami sendiri telah berhasil membuat sebuah sinergitas yang brilian pada musim panas ini dan sekarang semua tergantung pada diri kami sendiri untuk memastikan apakah kami bakal mampu mempertahankan gelar yang sudah diraih dan memenangkan lebih banyak lagi musim depan,” Ujar sang pelatih kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment