Luis Suarez Kini Sudah Cetak Gol di Semua ajang Bersama Barca

Luis Suarez Kini Sudah Cetak Gol di Semua ajang Bersama Barca

Gol yang dicetaknya ke gawang Sevilla dalam pertandingan Piala Super Spanyol membuat penyerang Internasional Uruguay tersebut telah menorehkan gol di seluruh kompetisi yang diikuti Barcelona sejak bergabung pada tahun 2014 silam.

Luis Suarez Kini Sudah Cetak Gol di Semua ajang Bersama Barca

Penyerang andalan Barcelona dalam dua musim terakhir, Luis Suarez, berhasil mencatatkan minimal satu gol dalam semua kompetisi yang diikuti Barcelona sejak 2014 silam. Seperti diketahui, pemain asal Uruguay ini turut mencetak gol dalam kemenangan 2-0 yang diraih Barca pada pertandingan Piala Super Spanyol kontra Sevilla akhir pekan kemarin.

Suarez, 29, merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Dia ditebus dari Liverpool dengan mahar senilai 80 Juta euro, awalnya, Suarez sempat absen selama beberapa bulan karena sanksi suspensi dari FIFA terkait insiden gigitan di ajang Piala Dunai 2014. Namun, setelah bermain kembali, Suarez langsung menggila, musim lalu, dia bahkan mencetak 50 gol di ajang La Liga Spanyol dan meraih sepatu emas.

Keganasan Suarez di depan gawang ternyata terus berlanjut, dalam laga akhir pekan kemarin melawan Sevilla di ajang Piala Super Spanyol, dia berhasil mencetak satu gol. Nah, dengan gol tersebut, Suarez tercatat sudah mencetak gol di semua ajanng yang diikuti Barcelona, dengan statistik berikut ini.

56 gol di La Liga
15 gol di Liga Champions
7 gol di Copa del Rey
5 gol di Piala Dunia Antarklub
1 gol di Piala Super Eropa
1 gol di Piala Super Spanyol

Barca sendiri pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan kontra Sevilla dengan skor 2-0. Namun masih ada leg kedua yang harus mereka mainkan sebelum memastikan trofi Piala Super Spanyol.

Related posts

Leave a Comment