Luke Shaw Optimis United Raih banyak gelar dibawah Arahan Mourinho

Luke Shaw Optimis United Raih banyak gelar dibawah Arahan Mourinho

Bek berusia 21 tahun itu juga mengaku sudah sangat siap untuk berjuang dengan rekan-rekannya dibawah arahan Jose Mourinho sepanjang kompetisi musim ini dan memenangkan trofi. Shaw yakin bahwa United akan memenangkan banyak trofi di akhir musim.

Luke Shaw Optimis United Raih banyak gelar dibawah Arahan Mourinho

Luke Shaw, bek muda andalan Manchester United tersebut yakin betul dengan peluang timnya untuk memenangkan sejumlah gelar dibawah arahan manajer anyar, Jose Mourinho, pada kampanye musim 2016/17 ini. Sebagaimana diketahui, Mourinho memang telah resmi ditunjuk untuk menggantikan Van Gaal yang didepak klub pada musim panas kemarin.

Sejauh ini, kinerja The Special one cukup bagus, mulai dari memenangkan Trofi FA Community Shield dengan mengalahkan Leicester City, hingga memenangkan dua laga perdana Setan Merah di Ajang Liga Primer Inggris musim ini. Harapan baru kini ada di pundak Manajer asal Portugal, dan Shaw yakin bahwa klub akan berhasil memenangkan beberapa trofi di akhir musim nanti.

Mantan pemain Southampton yang harus absen sepanjang musim kemarin karena cedera parah itu juga mengaku sudah sepenuhnya merasa fit dan siap membantu United dalam perjalanan di musim 2016/17 ini.

“Saya merasa sangat fit, dan hanya menatap masa depan saya. Tujuan utama saya musim ini adalah untuk bisa tetap fit, bermain sebanyak mungkin dan memenangkan sejumlah trofi. Dengan skuat yang kami punya, juga manajer yang kami miliki sekarang, seharusnya kami bias memenangkan sejumlah trofi pada akhir musim nanti, dan itulah tujuan utama kami” Kata Shaw sebagaimana dilansir laman resmi Manchester United.

Luke Shaw sendiri adalah bek berusia 21 tahun yang didatangkan manchester United dari Southampton pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam.

Related posts

Leave a Comment