Madrid Siap Obral Mateo Kovacic

Madrid Siap Obral Mateo Kovacic

Nama Mateo Kovavic belakangan ini sering muncul di laman media, seiring dengan keinginan Madrid untuk menjual gelandang asal Kroasia itu pada musim panas ini.

Madrid Siap Obral Mateo Kovacic

Menuruut laporan yang dilansir oleh Goal International menyebutkan bahwa kubu Los Blancos siap melepas Kovavic dengan harga murah pada musim panas nanti.

Kovavic bisa dibilang telah sukses menjadi pembelian mubazir Madrid. Didatangkan dari Inter Milan dengan bandrol 29 juta euro pada musim panas lalu, Kovavic justru hanya menjadi penghias bangku cadangan saja. Pasalnya pemain berusia 22 tahun tersebut dianggap belum layak tampil sebagai starter seiring dengan kehadiran seniornya Luka Modric yang memang sudah menjadi langganan di tim utama.

Selama musim debutnya, Kovacic hanya bermain delapan kali sebagai starter di La Liga dan gagal membuat Rafael Benitez dan Zinedine Zidane terkesan. Dan musim depan pun, Kovavic tidak masuk ke dalam rencana masa depan Zidane. Dan Madrid pun kini bersiap untuk melepas Kovavic dengan yang murah saja, yakni 25 juta euro.

Sejauh ini kabarnya sudah ada AS Roma yang bersedia menampung bintang muda Kroasia tersebut. Roma sendiri memang tengah mencari satu sosok yang tepat untuk menggantikan Miralem Pjanic yang sudah resmi bergabung dengan Juventus. Namun demikian masih belum ada titik terang di antara kedua belah pihak.

Sementara kabar lainnya menyebutkan bahwa Roma lebih tertarik untuk mendatangkan pemain Belgia, Axel Witsel, dari Zenit, tentunya dengan pertimbangan harga yang lebih murah dan kualitas yang sepadan.

Related posts

Leave a Comment