Madrid Tak Beli Bintang Top di Bursa transfer, ini Kata Zidane

Madrid Tak Beli Bintang Top di Bursa transfer, ini Kata Zidane

Sang manajer menegaskan bahwa dirinya tetap bahagia dengan skuat yang Real Madrid saat ini, kendati faktanya, klub tak kunjung melakukan aktivitas besar di bursa transfer musim panas, seperti yang biasa mereka lakukan di beberapa musim terakhir.

Madrid Tak Beli Bintang Top di Bursa transfer, ini Kata Zidane

Pelatih Real madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara terkait dengan kebijakan transfer klubnya musim panas tahun ini. Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang tidak melakukan aktivitas transfer besar selama musim panas tahun ini, mereka tidak seperti biasanya, terutama dalam beberapa musim terakhir.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid dikenal sebagai salah satu klub Sepakbola kaya raya dengan kebijakan ‘Galacticos’, tidak lain dalam artian mereka selalu mendatangkan pemain bintang top anyar tiap musimnya, terutama di bursa transfer. Jadi, terlihat sedikit aneh saatini, ketika faktanya sang juara Liga Champions Eropa tersebut masih terlihat adem ayem, tanpa ada pergerakan berarti di bursa transfer.

Kendati begitu, hal tersebut rupanya bukan merupakan masalah besar di mata sang pelatih Zinedine Zidane. Manajer asal Prancis ini mengaku tetap puas dengan skuat Los Blancos miliknya sekarang.

“Saya merasa sangat bahagia dengan skuat yang saya miliki saat ini, dengan skuat ini kami mampu meraih trofi pada kompetisi musim lalu. Sekali lagi, kami sangat butuh bermain dan membuktikan bahwa kami memang telah siap menghadapi apapun yang nantinya menghalangi kami. Kami akan memainkan laga perdana besok hari dan kami punya skuat ini dimana menurut saya para pemain yang masih berada di sini sudah bagus.”

“Target kami adalah memberikan segalanya dan setelah itu kami tidak akan banyak mengeluh.” Demikian tegas Zinedine Zidane sebagaimana dilansir laman resmi Real Madrid.

Related posts

Leave a Comment