Manchester City akan Dukung Penuh Rencana Pep Guardiola

Manchester City akan Dukung Penuh Rencana Pep Guardiola

Hal tersebut dituturkan oleh Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, menurutnya memang sudah merupakan kewajiban memenuhi kebutuhan para pemain yang diinginkan Pep Guardiola, agar rencana sang pelatih bisa berjalan dengan lancar nantinya.

Manchester City akan Dukung Penuh Rencana Pep Guardiola

Manchester City, raksasa Liga Primer Inggris tersebut siap memberikan dukungan penuh kepada pelatih anyar mereka, Pep Guardiola dalam melancarkan rencana yang disiapkan, termasuk diantaranya medatangkan para pemain yang diinginkan sang juru taktik asal Spanyol. Seperti diketahui, Manchester City telah mengumumkan sejak februari lalu tentang kesepakatan yang telah mereka capai dengan mantan manajer Barcelona itu untuk masa jabatan selama tiga tahun ke depan. Pep guardiola sendiri nantinya hanya akan menjabat sebagai pelatih saja, dengan kata lain, dia tidak akan berkuasa dalam menentukan pemain mana yang datang dan pergi tiap edisi bursa transfer.

Kendati demikian, Manchester City melalui chairman klub, Khaldoon Al Mubarak bisa memastikan bahwa klub akan mendukung penuh rencana yang disiapkan Pep untuk musim depan, termasuk diantaranya mendatangkan para pemain yang diinginkan juru taktik asal Spanyol tersebut.
“Pep punya cara yang berbeda dalam keinginannya mengelola skuat yang dia pimpin, dan dengan rencananya berarti kami butuh pemain yang bisa bergabung dan akan cocok juga bisa menerapkan gaya bermain yang dia inginkan. Dan ada beberapa pemain yang memang sudah waktunya untuk pergi, kami akan melakukan sejumlah perubahan di pasar transfer musim panas ini, kami akan melakukan Investasi seperti yang sudah pernah kami lakukan sebelumnya di klub ini”

“Kami akan menyokong semua sumber daya yang dibutuhkan pep untuk bisa membangun tim yang puya ambisi juga kapabilitas untuk bisa merengkuh kembali titel liga primer” Demikian ujar Khaldoon Al Mubarak.

Related posts

Leave a Comment