Manchester City Masih Belum Siap untuk Liga Champions Eropa

Manchester City Masih Belum Siap untuk Liga Champions Eropa

Penyelesaian akhir adalah satu-satunya masalah yang harus disempurnakan Manchester City jika ingin bisa bersaing dengan tim-tim terbaik di ajang Liga Champions Eropa, demikian menurut manajer mereka sendiri, Pep Guardiola.

Manchester City Masih Belum Siap untuk Liga Champions Eropa

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, diklaim masih belum siap untuk bisa menjadi penguasa Liga Champions Eropa musim ini. Padahal, klub asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil meraih empat kemenangan konsekutif di ajang Liga Primer Inggris musim ini dan memuncakki tabel klasemen sementara awal musim.

Yang pertama, mereka berhasil kalahkan Sunderland, kemudian juga sukses raih kemenangan atas West Ham United dan Stoke City. Akhir pekan kemarin tim asuhan Pep Guardiola berhasil mempermalukan rival sekota mereka, Manchester United dalam pertemuan derby Manchester pertama musim ini di Old Trafford Stadium dengan skor akhir 1-2.

Performa yang ditunjukkan juga terbilang bagus di pertandingan-pertandingna tersebut, lantas apa yang membuat mereka dianggap masih belum siap untuk menguasai Eropa? Pelatih Pep Guardiola sendiri yang beranggapan bahwa satu-satunya hal yang masih jadi masalah bagi skuatnya adalah Penyelesaian akhr di depan gawang lawan.

“Untuk Sekarang ini, memang harus diakui bahwa performa kami cukup bagus untuk Liga Primer Inggris, namun, jika ingin bersaing dengan klub-klub terbaik eropa, melihat cara kami bermain sejauh ini, saya rasa kami tidak akan bisa”

“Kami telah bersama-sama untuk menjalani pertandingan, namun belum  semua pertandingan. Sebagian besar memang pertandingan level tinggi, dan tentu saja kami melakukannya dengan baik. Jika anda bertanya, apakah kami siap bersaing di Eropa, kami belim siap. Kami mebuat banyak peluang, namun kami kurang bagus dalam hal penyelesaian akhir” Demikian kata Pep Guardiola sebagaimana dilansir Sky Sports,.

Related posts

Leave a Comment