Manchester City Resmi Amankan Servis Gabriel Jesus

Manchester City Resmi Amankan Servis Gabriel Jesus

Lewat akun twitter resminya, raksasa Liga Primer Inggris tersebut mengumumkan kedatangan Gabriel Jesus dari Palmeiras. Tentu saja, sang pemain yang masih berusia 19 tahun itu mengaku sangat senang atas kepindahannya menuju Etihad Stadium.

Manchester City Resmi Amankan Servis Gabriel Jesus

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City akhirnya berhasil mengamankan servis striker muda berbakat asal Brasil, Gabriel Jesus, dari tangan Palmeiras. Kabarnya, dalam keberhasilannya ini, Citizen berhasil menyingkirkan para peminat lain sekelas Juventus dan Manchester United.

Geliat Transfer Citizen di musim panas ini memang cukup aktif, tentu saja faktor utamanya adalah kehadiran sosok pelatih anyar, pep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu dikenal sebagai pelatih yang senang membina talenta muda, maka tak heran jika Manchester City mendatangkan pemain yang masih berusia 19 tahun, Gabriel Jesus.

Manchester City sendiri tidak membocorkan berapa biaya transfer sang pemain, tetapi media-media inggris dan Brasil meyakini The Royal Blues menebusnya dengan harga 27 Juta Poundsterling, dimana angka tersebut bisa bertambah menjadi 31 juta Pounds beserta klausul-klausul tambahan.

Sang pemain asal Brasil sendiri Telah resmi dikontrak sampai 2021, akan tetapi, sosok yang bermain di Olimpiade 2016 bersama Neymar tersebut belum akan datang ke Etihad Stadium musim panas ini, melainkan pada Januari 2017 mendatang. Untuk sementara ia akan terus merumput untuk Palmeiras sebagai pemain pinjaman.

Terkait kepindahannya ini, Gabriel Jesus mengaku sangat senang.

“Manchester City adalah salah satu klub terbaik di dunia jadi tentu saja saya sangat senang bisa bergabung, Kami telah mempunyai banyak talenta hebat di dalam tim dan seorang manajer yang fantastis yaitu Pep Guardiola, dan saya bisa belajar banyak darinya.”

“Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada fans City apa yang saya bisa dan saya pikir kami akan memiliki masa depan yang hebat bersama!” Kata Gabriel Jesus di laman resmi Citizens.

Related posts

Leave a Comment