Manchester City Sukses Bungkam Publik old Trafford

Manchester City Sukses Bungkam Publik old Trafford

Adalah Youngster Manchester City, Kelechi Ilheanacho yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan tim tamu atas Manchester united. Berkat kemenangan penting ini, manchester City tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 12 poin.

Manchester City Sukses Bungkam Publik old Trafford

Old Trafford menjalani memori yang pahit pekan ini, dimana mereka baru saja dipermalukan oleh sang rival sekota, tim yang mereka sebut sebagai ’tetangga berisik’, Manchester City. Ya, Derby yang sangat dinantikan para pecinta sepakbola ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Manchester City. Seketika, Publik old Trafford bungkam usai tim kesayangan mereka dipermalukan sang rival.

Pelatih Jose Mourinho mengejutkan publik ketika memutuskan untuk menurunkan Jese Lingard dan Henrikh Mkhitaryan pada starting Line Up derby Manchester ini. Sedangkan Manchester City, seperti diprediksi mengandalkan Kelechi Ilheanacho untuk gantikan Sergio Aguero yang tengah menepi karena sanksi suspensi.

Pada babak pertama, kedua tim langsung bermain dengan tenssi yang tinggi, dimana Manchester City pada akhirnya berhasil mencetak gol pembuka pertandingan di menit ke-15 lewat gol Kevin De Bruyne. Tak sampai 20 menit berselang, Tim Tamu kembali membungkam sorakan publik Tuan Rumah dengan menggandakan keunggulan.

Kali ini, De Bruyne kembali berperan, usai sepakan kerasnya yang mengarah ke gawang hanya terpantul pada tiang, bola muntah disambut oleh Ilheanacho lewat sodoran ringan dan tidak diantisipasi oleh De Gea. Terlihat sedikit offside berdasarkan tayangan ulang, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut. 0-2, keunggulan City.

Sebelum jeda pertandingan, manchester United akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan berkat gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, dimana sang striker sukses manfaatkan kesalahan Claudio Bravo untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Sayangnya, MU tetap tertinggal dengan skor yang sama setelah di sepanjang babak kedua tidak mampu menyamakan kedudukan.

Related posts

Leave a Comment