Manchester United Akan datangkan Satu Pemain Lagi

Manchester United Akan datangkan Satu Pemain Lagi

Perkatan The Special One tersebut secara tidak langsung mempertegas Rumor kedatangan Paul Pogba ke Old Trafford, kendati manajer asal Portugal sendiri enggan berbicara tentang gelandang Prancis itu. Yang jelas, dia akan mendatangkan pemain anyar sebelum musim dimulai.

Manchester United Akan datangkan Satu Pemain Lagi

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa timnya akan mendatangkan setidaknya satu pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ini benar-benar ditutup. Saat ini, Bursa transfer masih bergulir dan baru akan ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Sedangkan, Manchester United sendiri baru mendatangkan tiga pemain anyar pada bursa transfer kali ini, antara lain Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan yang terakhir, Zlatan Ibrahimovic. Ketiganya bahkan sudah bergabung dalam skuat setan merah di ajang Pra Musim tahun ini. Namun, apakah akan ada pemain baru lagi di Old Trafford sebelum jendela transfer ditutup?

Dalam beberapa pekan terakhir, hanya ada satu nama pemain yang dikaitkan erat dengan United, dia tidak lain adalah Paul Pogba. Kesepakatan transfer dan pengumuman resminya diklaim tinggal menghitung hari saja. Namun, Jose Mourinho enggan berbicara tentang gelandang muda Prancis tersebut.

Yang jelas, klub masih akan mendatangkan satu pemain lagi di Jendela Transfer sebelum kick off Liga Primer Musim 2016/17 digulirkan.

”Kami masih akan mendatangkan satu pemain lagi, itu adalah sebuah kepastian yang bisa saya katakan. Tapi, saya tidak ingin berbicara tentang Paul, karena dia adalah pemain Juventus, dan saya tidak suka manajer lain berbicara tentang pemain saya, karena saya tidak berbicara tentang pemain mereka”

”Akan tetapi, kenyataannya adalah, kami ingin mendatangkan satu pemain lagi. Seperti yang anda tahu, Bursa transer baru akan ditutup pada 31 Agustus mendatang, kami masih ada banyak waktu. Tapi yang jelas, saya ingin mendatangkan satu pemain lagi sebelum turnamen bergulir” Kata Mou kepada BT Sports.

Related posts

Leave a Comment