Manchester United Kalahkan Telak leicester City di Old Trafford

Manchester United Kalahkan Telak leicester City di Old Trafford

Pada akhirnya, gelandang muda Prancis, Paul Pogba, berhasil mencetak gol pertama bagi Manchester United, dalam kemenangan telak 4-1 yang mereka raih atas Leicester City dalam pertandingan matchdays ke-6 Liga Primer Inggris musim ini.

Manchester United Kalahkan Telak leicester City di Old Trafford

Manchester United akhirnya berhasil mengemas kemenangan perdana setelah dua kekalahan beruntun dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim ini. Berhadapan dengan Sang juara bertahan Leicester City, Setan Merah sukses mengemas kemenangan cukup telak 4-1 atas Tim asuhan Claudio Ranieri tersebut di Old Trafford Stadium.

Tim Tuan Rumah langsung mendominasi pertandingan sejak menit pertama, terlihat jelas usaha mereka untuk menekan dengan sabar pertahanan tim tamu di babak pertama. Sempat ada peluang dari Ibra, tapi bola masih tak tepat sasaran, sementara Leicester city hanya mengancam lewat serangan balik, tapi masih tak tak bisa menjebol gawang De Gea.

Tepat di menit ke-23, Akhirnya tim tuan rumah mmecah kebuntuan, umpan terukur daley Blind dimanfaatkan dengan sempurna oleh Chris Smalling untuk mengubah papan skor menjadi 1-0. keunggulan tersebut membuat united semakin percaya diri, sedangkan situasi yang berbeda dialami Leicester.

Hasilnya, beberapa peluang emas didapat tim tuan rumah, naun pada akhirnya mereka baru berhasil mencetak gol kedua di menit ke-37, lewat gol yang dicetak oleh Juan Mata, gol tersebut berasal dari kerja sama ciamik antara Lingard dengan Pogba.

Sebelum jeda pertandingan, United memborbardir pertahanan Leicester City dan mencetak dua gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-40, sedangkan gol keempat dicetak oleh gelandang muda mereka, Paul Pogba, yang sekaligus menjadi gol pertama pemain Prancis sejak kembali ke Old Trafford musim panas kemarin.

Leicester baru bisa membalas di babak kedua berkat gol yang dicetak Demarai Garay, pemain yang masuk menggantikan Jamie Vardy, sayangnya skor 4-1 tak berubah sampai laga berakhir.

Related posts

Leave a Comment