Manchester United Paling Dekat Dapatkan Servis Gabigol

Manchester United Paling Dekat Dapatkan Servis Gabigol

Santer dikaitkan dengan dua raksasa Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus, dalam beberapa tahun terakhir ini, yang bersangkutan diyakini justru akan merapat ke Old Trafford. United dianggap berada pada posisi terbaik untuk mendapatkan servis Gabigol.

Manchester United Paling Dekat Dapatkan Servis Gabigol

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, diklaim sebagai klub yang berada di garda terdepan untuk mengamankan servis striker muda Brasil, Gabriel Barbosa atau Gabigol. Bahkan, menurut kabar yang terdengar, United sudah sepakat untuk melayangkan tawaran sebesar 30 Juta Poundsterling kepada pemain berusia 19 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pesona Gabriel Barbosa memang sedang memancar ke ranah Eropa dalam beberapa bulan terakhir ini. Penyerang Santos FC berusia 19 tahun tersebut memang dinilai memiliki bakat yang sangat besar untuk menjadi striker top dunia di masa mendatang. Tak heran jika dalam beberapa bulan terakhir ini, sang pemain dikaitkan dengan Dua raksasa Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan.

Kedua klub tersebut dianggap sebagai klub yang berada di garda terdepan untuk mendapatkan servis Striker Timnas U19 Brasil. Namun, menurut info terkini yang kami dapatkan, ternyata bukan Juventus atau Inter Milan yang paling dekat dengan sang pemain, melainkan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Ya, Setan Merah dipercaya kini sudah tinggal selangkah lagi untuk mengamankan servis pemain berusia 19 tahun tersebut. Bahkan mereka akan segera mendaratkannya ke Old Trafford begitu Turnamen Olimpiade 2016 berakhir, atau sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, pihak Manchester United akan bersedia menebus sang pemain dengan banderol 30 Juta Poundsterling kepada pihak Santos FC. Hanya saja, sejauh ini belum ada konfirmasi terkait kabar tersebut, entah dari Manchester United, Gabriel Barbosa sendiri atau Santos FC sebagai pemilik sang pemain.

Related posts

Leave a Comment