Mancini Gagal Paham alasan Hart Ditendang dari Manchester City

Mancini Gagal Paham alasan Hart Ditendang dari Manchester City

Namun demikian, sosok yang baru saja resmi berpisah dengan Inter Milan ini mengaku paham bahwa setiap pelatih memiliki gagasan masing-masing, termasuk Guardiola adalah salah satunya. Hanya saja, mancini tidak tahu alasan atau ide dibalik keputusan Pep mendepak Hart.

Mancini Gagal Paham alasan Hart Ditendang dari Manchester City

Mantan manajer manchester City, Roberto Mancini, mengaku tidak tahu alasan dibalik keputusan Pep Guardiola untuk mendepak Joe hart dari skuat Citizen untuk kemudian dikirim ke Tim Semenjana, Torino pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kendati yang bersangkutan hanya dikirim sebagai pinjaman, tetap saja, kepindahannya memunculkan tanda tanya yang besar di hati Mancini.

Joe Hart, 29 tahun, memang telah resmi merapat ke Torino pada bursa transfer musim panas ini dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan. Pemain Tim Nasional Inggris tersebut memilih pergi lantaran tidak akan menjadi Kiper Utama Manchester City lagi, semenjak kedatangan Pep Guardiola yang lebih memilih Willy Cabballero dan mendatangkan kiper anyar, Claudio Bravo.

Mancini sendiri mengerti bahwa setiap pelatih punya gagasan yang berbeda, namun dia juga masih bingung, mengapa Hart sampai harus dikirimkan ke Turin.

“Saya tidak tahu kenapa Pep menendangnya dari Manchester City, namun saya juga paham bahwa setiap pelatih tentu saja memiliki ide ya masing-masing. Saya rasa, Hart akan memiliki kesempatan untuk memulihkan dirinya di Torino”

”kendati di usianya sekarang, dia akan punya kesempatan untuk tubuh lebih jauh karena para pelatih di sini juga sangat bagus dan dengan pengalaman membantunya untuk melakukan itu dengan baik” Demikian ujar mancini yang pernah menangani Manchester City pada Periode 2008 hingga 2012.

Sedangkan, Roberto Mancini sendiri saat ini masih menganggur usai berpsisah dengan Inter Milan beberapa waktu lalu.

Related posts

Leave a Comment