Manuel Neuer Akui Ketangguhan Atletico Madrid

Manuel Neuer Akui Ketangguhan Atletico Madrid

Menurut penjaga gawang Bayern Munchen tersebut, Atletico Madrid memiliki insting pembunuh yang lebih besar ketimbang timnya, dan dinilai memang layak meraih kemnenangan dalam pertandingan tersebut. Namun, Neuer yakin, pada pertandingan berikutnya nanti di Munich, Bayern akan meraih kemenangan.

Manuel Neuer Akui Ketangguhan Atletico Madrid

Manuel Neuer, penjaga gawang Bayern Munchen tersebut mengakui keunggulan Atletico Madrid dalam pertandingan matchdays kedua Fase Group Liga champions Eropa. Sebagaimana diketahui, rekor kemenangan beruntun Klub Bundesliga harus terhenti setelah mereka pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke Vicente Calderon dinihari tadi (29/09) WIB.

Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan Carlo Ancelotti sebenarnya tampil cukup baik, namun masih belum bisa memaksimalkan setiap peluang yang ada. Adapun, sebelum berlangsungnya pertandingan ini, mereka selalu berhasil meraih kemenangan beruntun sejak awal musim, namun rekor tersebut terhenti ketika di menit ke-35, Yannick Carrasco berhasil menjebol gawang Manuel Neuer lewat gol ciamik.

Bahkan, mereka nyaris saja kebobolan dua gol, andai bola hasil eksekusi Griezmann lewat titik putih penalti di penghujung laga tidak berakhir di mistar gawang.

Kekalahan ini jelas menyakitkan bagi Bayern Munchen, namun salah seorang penggawa andalan mereka, yang juga merupakan kapten tim, Manuel Neuer, harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dalam pertandingn tersebut. Menurutnya, Atletico memang memiliki insting membunuh yang lebih besar ketimbang Bayern.

Kendati demikian, Kiper Timnas Jerman yakin bahwa pada pertemuan kedua di Munich nanti, Bayern akan membalas kekalahan ini.

”Atletico Madrid telah menunjukkan insting membunuh lebih baik ketimbang kami pada pertandingan nanti. Kami akan memiliki kesempatan lainnya untuk mengalahkan mereka di munich nanti” Kata Neuer sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Hasil ini membuat Bayern Munchen sementara terlempar ke peringkat kedua klasemen Group D. Yuk lihat prediksi sepak bola di http://www.bfcsoccer.org dijamin terpercaya!

Related posts

Leave a Comment