Manuel Neuer Sedih Lihat Situasi Pelik Bastian Schweinsteiger

Manuel Neuer Sedih Lihat Situasi Pelik Bastian Schweinsteiger

Menurut penjaga gawang tim Nasional Jerman dan Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger masih tetap merupakan sosok gelandang terbaik dunia saat ini, meskipun dia terpinggirkan di Manchester United dan Sudah tak lagi membela Timnas Jerman.

Situasi sulit yang tengah dialami gelandang veteran asal Jerman, Bastian Schweinsteiger di Manchester United turut mengundang rasa prihatin dari sejumlah pihak, termasuk dari eks rekannya di Bayern Munich dan timnas Jerman, Manuel Neuer.

Seperti yang sudah diketahui, mantan kapten Tim Nasional Jerman di ajang Piala Euro 2016 kemarin tersebut tidak masuk dalam rencana manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho di Old Trafford dan saat ini diinstruksikan berlatih terpisah dari first team.

Berdasarkan informasi yang beredar belakangan ini, The Red Devils bahkan menawarkan Schweinsteiger dengan harga hanya murah kepada beberapa klub, hanya £2 juta saja! Hal ini membuat sejumlah pihak, termasuk Neuer bersimpati karena merasa pemain 32 itu masih punya taji sebagai salah satu gelandang top dunia.

Bahkan, menurut Kiper Jerman, Schweini masih merupakan sosok gelandang terbaik dunia di mata nya.

“Ini sangat pahit dan menyedihkan bagi saya, Kita tahu betapa pentingnya Bastian untuk semua tim yang dibelanya, baik itu Bayern ataupun tim nasional. Dalam pandangan saya secara pribadi, Schweini masih merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Jadi tentu saja sedih rasanya bahwa dunia sepakbola tak bisa melihatnya sekarang.” Demikian Ujar Neuer kepada Reporter.

Adapun dalam pertanyaan terbarunya, Bastian Schweinsteiger sendiri mengaku siap andai dia memang kembali dibutuhkan di skuat utama United. Namun, jika harus hijrah, suami Anna Ivanovic ini tak akan bergabung ke klub Eropa lainnya, lantaran sempat berucap bahwa Manchester United adalah klub Eropa terakhir yang dia bela.

Related posts

Leave a Comment