Manuel Pellegrini Mungkin Pensiun Jika Tak Kunjung Dapat Klub Baru

Manuel Pellegrini Mungkin Pensiun Jika Tak Kunjung Dapat Klub Baru

Manuel Pellegrini Mungkin Pensiun Jika Tak Kunjung Dapat Klub Baru

Eks manchester city itu juga berpendapat bahwa Liga Primer musim depan akan lebih sengit dan intens, menyusul kedatangan Jose Mourinho, pep Guardiola, Jurgen Klopp dan Antonio Conte, belum lagi, sang juara bertahan Leicester City yang berpeluang besar kembali jadi pesaing sengit.

Pelatih asal Chile, Manuel Pellegrini, mengaku bisa saja menimbang opsi untuk pensiun dari dunia sepakbola selepas meninggalkan jabatannya sebagai Manajer Manchester City akhir musim ini, mungkin untuk satu tahun ke depan, atau selamanya, alias pensiun. Seperti yang sudah diketahui, mantan manajer Real Madrid dan Sevilla itu secara otomatis meninggalkan Manchester City di akhir musim 2015/16 ini, setelah pihak Citizen mengumumkan kesepakatan yang sudah mereka capai dengan Pep Guardiola sejak bulan Februari 2016 lalu. Usai antarkan Manchester City raih gelar Piala Liga Musim ini, Pellegrini resmi meninggalkan Etihad Stadium, namun sampai sekarang, belum juga menemukan klub anyar untuk dia tangani musim depan.

Jika keadaannya tak kunjung berubah, Pellegrini akan menimbang opsi untuk istirahat selama satu musim ke depan, atau untuk selamanya alias pensiun.

“Jika saya tidak kunjung mendapatkan opsi yang amat menarik, maka saya akan berhenti sejenak sampai menemukan yang tepat Jika pun saya harus berhenti, maka saya akan berhenti, itu bisa terjadi sekarang, atau desember, atau untuk selamanya alias pensiun. Tentu saja saya akan merindukan semua ini, tantangan yang seolah membuat saya terus merasa hidup” Ujar Pellegrini kepada The Guardian.

Lebih lanjut, pria asal Chile memprediksi bagaimana Liga Primer Inggris musim depan dengan kehadiran sejumlah manajer top Eropa sekelas Conte, Mourinho, Pep Guardiola dan Jurgen Klopp.

“Keseluruhan Liga Primer Inggris musim depan akan sangat menarik, itu bisa terjadi, tahun ini Leicester Juara, tapi itu bukan sesuatu yang normal” tandasnya.

Related posts

Leave a Comment