Marc Andre Ter-Stegen Siap Tatap Kontrak Baru di Barcelona

Marc Andre Ter-Stegen Siap Tatap Kontrak Baru di Barcelona

Hal tersebut dituturkan oleh Agen Transfer penjaga gawang asal Jerman, dikatakan Gerd Bom bruch, bahwa saat ini, Ter Stegen merasa bahagia di Barcelona, karena sang klien mendapatkan jatah bermain reguler di ajang liga Champions Eropa dan La Liga Spanyol. Kebahagiaannya membuat Stegen siap menatap kontrak anyar di camp Nou.

Marc Andre Ter-Stegen Siap Tatap Kontrak Baru di Barcelona

Penjaga gawang utama Barcelona musim ini, Marc Andre ter Stegen, siap menatap kontrak anyar yang mungkin bakal disodorkan klubnya dalam waktu dekat. Sebagaimana diketahui, saat ini, sisa kontrak pemain Internasional Jerman tersebut sebearnya masih tersisa sampai tahun 2019 mendatang, akan tetapi, Barca diklaim bertekad untuk menambah durasi kontrak sang pemain agar tidak direbut klub lain.

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, sempat ada isu yang tedengar bahwa Stegen bakal meinggalkan Barcelona, karena tidak mendapatkan tempat di tim utama raksasa Catalan pada turnamen La Liga Spanyol. Sayangnya, yang bersangkutan akhirnya tetap bertahan di Camp Nou, dan dia adalah pilihan utama klub di ajang La Liga dan Liga Champions Eropaa selepas kepergian Claudio Bravo ke Manchester City.

Nah, terkait dengan jatah bermain yang bertambah tersebutlah Ter Stegen kini siap menatap kontrak anyar bersama Los Catalan. Hal ini diungkapkan oleh Agen Transfernya, Gerd Bom Bruch, sebagaimana dilansir Diari Ara.

”Dia ingin lebih banyak bermain, dan tentu saja, ada ketertarikan dari sejumlah klub besar pada musim panas kemarin. Barcelona kemudian mengatakan bahwa mereka tidak mungkin melepas klien kami, dan akhirnya kami menerima permintaan dari klub”

”sekarang, Marc ada di posisi yang sangat dia inginkan, starter di Liga dan di Eropa, sekarang, dia siap menatap kontrak baru bersama barcelona” demikian ujar sang agen sebagaimana dilansir Diari Ara.

Related posts

Leave a Comment