Marco Pjaca Siap Temui Tantangan Baru di Juventus

Marco Pjaca Siap Temui Tantangan Baru di JuventusMarco Pjaca Siap Temui Tantangan Baru di Juventus

Pemain Tim Nasional Kroasia itu juga menekankan bahwa banderol dirinya yang dinilai tinggi tidak akan menjamin performanya di atas lapangan. Yang dia tahu, dia harus bekerja keras untuk bisa menampilkan yang terbaik bagi Bianconneri.

Marco Pjaca Siap Temui Tantangan Baru di JuventusMarco Pjaca Siap Temui Tantangan Baru di Juventus

Gelandang Internasional Kroasia, Marco Pjaca, mengaku sudah siap untuk menjalani tantangan baru bersama dengan Juventus pada kampanye musim anyar mendatang. Pjaca sendiri baru bergabung dengan Juventus dari Dinamo Zagreb. Pemain berusia 21 tahun itu ditebus dengan banderol senilai 23 Juta Euro, dan diikat kontrak dengan durasi lima tahun ke depan.

Kendati publik melabeli dirinya sebagai pemain yang mahal, Pjaca sadar bahwa itu bukan jaminan bahwa dirinya akan mendapatkan tempat di tim utama Juventus musim depan. Pjaca harus membuktikan diri, dan dia mengaku siap menghadapai segala tantangan yang ada di depan.

“Saya sangat Paham bahwa saya harus berjuang untuk mendapatkan satu tempat di Juventus musim depan. Saya tahu bagaimana tingkat kesulitannya nanti. Juve jauh lebih kuat daripada Dinamo Zagreb (mantan klub saya). Saya juga sangat tahu bahwa tak ada jaminan tempat, tapi saya siap untuk segalanya dan akan berjuang membuktikan diri,” kata Pjaca kepada Football Italia.

Lebih lanjut, Pjaca juga mengaku kagum dengan apa yang dia rasakan saat pertama kali tiba di Klub.

“Saya kagum ketika tiba di sini. Anda bisa merasakan bagaimana yang sebenarnya dari kehebatan Juve sebagai sebuah klub dari setiap unsur, dari stadion hingga pusat medisnya. Saya mungkin sedikit gugup ketika pertama kali melangkah ke ruang ganti.”

“Saya akan berusaha keras untuk membuktikan diri di sini. Saya juga sudah mulai belajar bahasa Italia, tapi yang jelas keberadaan Mandzukic dan Pjanic akan sangat membantu saya selama proses adaptasi. Mandzo bahkan sudah menawarkan bantuan kalau saya perlu apa-apa, sedangkan saya belum punya kesempatan bertemu Pjanic,” Sambungnya.

Related posts

Leave a Comment