Marco Pjaca Tegaskan Gabung Juventus bukan karena Uang

Marco Pjaca Tegaskan Gabung Juventus bukan karena Uang

Meskipun dirinya ditebus dengan banderol yang cukup tinggi, 23 Juta Euro, namun gelandang Internasional Kroasia tersebut membantah anggapan publik yang menyebutnya mata duitan. Pilihannya jatuh ke Juventus karena memang berdasarkan dengan kata hatinya.

Marco Pjaca Tegaskan Gabung Juventus bukan karena Uang

Marco Pjaca, gelandang Internasional Kroasia ini menegaskan bahwa dirinya memilih Juventus bukan karena uang, melainkan karena mengikuti kata hatinya. Sebagaimana diketahui, sosok berusia 21 tahun ini ditebus dari Dinamo Zagreb pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan banderol senilai 23 Juta Euro.

Banderolnya dianggap terlalu tinggi, apalagi setelah melihat fakta bahwa Pjaca telah menolak tawaran dari AC Milan sebelum merapat ke Juventus. Tak ayal, anggapan orang-orang tentang pemain pun berbeda dari fakta yang sebenarnya. Sang pemain dianggap mata duitan, lebih memilih Juventus yang menawarkan gaji tinggi ketimbang AC Milan. Namun, kabar tersebut dibantah tegas oleh Pjaca sendiri.

”Saya memilih bergabung dengan Juventus karena saya memang mengikuti kata hati saya, sama sekali bukan karena uang, karena memang itulah yang selalu saya lakukan. Saya memilih Juventus, karena mereka memang merupakan klub hebat dengan sejarah yang besar, dan saya akan berusaha keras untuk bisa membantu rekan-rekan saya meraih sukses”

”Di Sini, saya bisa meraih target pribadi ataupun kolektif. Saya tidak merasakan adanya tekanan yang menimpa saya. Juventus telah membayar dengan uang yang lebih banyak untuk pemain lain, lebih banyak dari saya. Yang saya ingin persembahkan hanyalah penampilan terbaik dan membuktikan bahwa investasi yang mereka lakukan terhadap saya bukanlah suatu hal ang keliru” Kata Pjaca kepada reporter.

Selain Pjaca, Juventus sendiri berhasil mendapatkan jasa Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain dan Daniel Alves.

Related posts

Leave a Comment