Marco Verratti Resmi Perpanjang Kontrak Lagi di PSG

Marco Verratti Resmi Perpanjang Kontrak Lagi di PSG

Demi memagari sang bakat muda dari kejaran Juventus dan beberapa peminat lain, Paris Saint-Germain tidak ragu untuk melayangkan kontrak anyar lagi kepada veratti. Kontrak anyar kali ini akan mengikat sang pemain hingga tahun 2021 mendatang.

Marco Verratti Resmi Perpanjang Kontrak Lagi di PSG

Juara bertahan ligue 1 Prancis, Paris saint-Germain, secara mengejutkan kembali memperpanjang kontrak salah seorang talenta muda yang mereka miliki Marco Veratti. Fakta ini dibeberkan oleh Agen Transfer sang pemain lewat akun twitter pribadinya.

Veratti, 23 tahun, telah menjadi bagian dari Paris Saint-Germain sejak tahun 2012 silam, yang mana sang pemain sendiri didatangkan dari salah satu tim Serie A Italia kala itu, Pescara. Sejak bergabung, pemain timnas Italia memang sudah berhasil mendapatkan tempat di tim utama Les Parisiens, pun juga kini meski klub telah dua kali berganti pelatih sejak dia tiba di Parc Des Princes.

Bakat yang dimiliki Verratti membuat sejumlah raksasa Eropa tertarik, terutama Juventus dan manchester United. Namun, dipastikan kedua tim elit tersebut harus gigit jari, karena Verratti sendiri telah sepakat dengan kontrak baru yang akan mengikatnya hingga tahun 2021 mendatang di PSG.

Padahal, Sebenarnya, Verratti masih terikat kontrak hingga 2020, namun demi memagarinya dari pantauan beberapa peminat, PSG kembali melayangkan kontrak anyar. Kabar ini disampaikan langsung oleh Agen Transfer sang pemain, Donati Di Campli lewat akun twitter pribadinya.

”Kami datang untuk perpanjangan kontrak yang keempat kalinya, telah ditandatangani untuk bertahan sampai tahun 2021” Demikian tulis Di Campli sembari mengunggah foto-foto saat kliennya menyepakati kontrak anyar bersama PSG.

Semenjak membela Paris Saint-Germain pada tahun 2012 silam sampai saat ini, Verratti sendiri telah berhasil mencatatkan 158 penampilan dan tiga gol di semua ajang.

Related posts

Leave a Comment