Marco Verratti Targetkan Trofi Liga Champions Eropa bersama PSG

Marco Verratti Targetkan Trofi Liga Champions Eropa bersama PSG

Dikatakan oleh gelandang Internasional Italia tersebut bahwa dirinya bisa terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi bersama dengan paris Saint-germain. Verratti merasa sudah berkembang selama beberapa tahun terakhir ini di PSG.

Marco Verratti Targetkan Trofi Liga Champions Eropa bersama PSG

Marco Verratti, gelandang Paris Saint-Germain ini targetkan trofi Liga Champions Eropa bersama dengan klubnya sekarang, yang tidak bukan adalah PSG sendiri. Ditegaskan pemain Tim Nasional Italia tersebut bahwa target tersebut adalah target para pemain lain, juga dengan Klub yang selama ini hanya mendominasi kompetisi domestik.

Sebagaimana diketahui, paris Saint-Germain baru saja memperpanjang kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut, dimana kontrak anyar itu akan mengikatnya sampai tahun 2021 mendatang.

”Kami telah memenangkan banyak hal di pentas domestik, dan tentu saja saya ingin agar kami terus demikian, tapi sekarang, kami berharap juga bisa memenangkan kompetisi Eropa, karena itulah yang menjadi target utama kami, target utama klub ini”

”Itu merupakan sebuah target yang sangat, sangat ambisius, namun saya adalah seorang pemain yang suka dengan target besar seperti itu, karena secara otomatis itu berarti anda bermain untuk tim besar. Dan saya sangat bahagia dengan fakta itu”

”Tentu saja, jika anda bermain selama empat tahun dengan para pemain hebat di klub ini, dan ditangani oleh pelatih yang hebat, maka anda harus bisa berkembang dan sayua banyak mengalami kemajuan selama di sini. Di Tiap Sektor permainan saya, karena anda bermain di laga yang besar, tiap musim selalu bermain di Liga Champions, saya rasa, itu adalah sebuah kesempatan yang bagik bagi para pemain muda”

”Selama empat tahun berada di klub ini, saya telah mengalami banyak perkembangan dan saya tahu bahwa saya masih bisa menjadi lebih baik lagi dari ini” Ujar mantan pemain Pescara tersebut kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment