Marcus Edwards Diklaim Milik Lionel Messi Muda

Marcus Edwards Diklaim Milik Lionel Messi Muda

Sanjungan tersebut dituturkan oleh Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yang merasa bahwa youngster berusia 17 tahun tersebut memiliki bakat terpendam yang bisa membuatnya menjadi sosok pemain hebat di masa mendatang. Bahkan, kualitasnya saat ini mengingatkan sang manajer akan Lionel Messi saat baru memulai karirnya.

Marcus Edwards Diklaim Milik Lionel Messi Muda

Marcus Edwards, pemain berusia 17 tahun ini mungkin belum terlalu dikenal, namun ada yang beranggapan bahwa Youngster Tottenham Hotspur tersebut memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa. Bahkan, Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menganggapnya mirip dengan Lionel Messi, ketika sang Mega Bintang Barcelona baru memulai karirnya.

Menurut informasi yang kami dapatkan, pelatih Mauricio Pochettino akan memasukkan nama Edwards dalam skuat yang ia turunkan dalam pertandingan melawan Gillingham pada putaran ketiga Piala Liga Musim ini, dimana pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung di White Hart Lane Stadium pada Kamis dinihari mendatang, 22 September 2016. Jelang pertandingan tersebut, Pochettino pun melayangkan sanjungan kepada Marcus Edwards.

“Marcus Edwards, dia masih berusia 17 tahun, tapi kualitasnya, sepertinya, Bodinya dan cara dia bermain, telah mengingatkan saya akan Lionel Messi ketika dia mengawali karirnya. Bagi saya, Edwards merupakan sosok prospek yang sangat bagus dan mungkin juga bisa menjadi pemain papan atas. Akan tetapi, kami harus bersabar dan memberi tahunya, bahwa dia memiliki sejumlah talenta”

“Talenta itu nantinya bisa membautnya menjadi pemain yang hebat, tapi sekarang, yang penting adalah bagaimana cara dia membangun masa depannya sendiri karena itu sangat penting, itu adalah tanggung jawab kami untuk memberitahunya” Demikian ujar Pochettino kepada wartawan.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur akan melakoni partai putaran ketiga piala Liga musim ini melawan Gillingham di White Hart Lane Stadion.

Related posts

Leave a Comment