Mario Balotelli Kembali Berulah, Sekarang Ketahuan Merokok

Mario Balotelli Kembali Berulah, Sekarang Ketahuan Merokok

Setelah sebelumnya sempat menyatakan tekadnya untuk berubah, bahkan banyak yang menilainya memang telah berubah, Balotelli justru kembali berulah. Kali ini, sang pemain Italia ketahuan merokok bersama dengan beberapa rekan nya.

Mario Balotelli Kembali Berulah, Sekarang Ketahuan Merokok

Mario Balotelli, striker AC Milan, pinjaman dari Liverpool ini kembali kedapatan berulah di luar lapangan. Kali ini, mantan pemain Manchester City dan Inter Milan tersebut kedapatan menghisap rokok dengan santainya bersama beberapa rekan non-sepakbola di luar lapangan.

Seperti yang telah diketahui, Mario Balotelli memang dikenal sebagai salah satu pemain yang kerap bermasalah. Tindak tanduknya baik di dalam maupun luar lapangan sering kali menjadi pusat perhatian publik dan media. Beberapa tahun silam, saat membela Inter Milan dia pernah kedapatan menggunakan jersey AC Milan saat berada di luar lapangan.

Kemudian di Manchester City, dia beberapa kali terlibat perseteruan dengan manajer Roberto Mancini. Hingga akhirnya karirnya tidak jelas, enggan diterima liverpool dan Milan pun tak mau memperpanjang masa pinjamannya. Lebih lengkap penderitaan Super Mario karena dia dicoret dari daftar pemain Italia pada ajang Piala Euro 2016 kemarin.

Namun, jelang berlangsungnya musim baru, Balotelli sempat menuturkan tekadnya untuk berubah menjadi pemain yang lebih baik dan mengurangi masalah yang sering dia ciptakan di luar lapangan. Bahkan, Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi sempat memuji Balotelli yang beberapa kali datang ke tempat latihan lebih awal.

Namun ternyata, itu hanya berlangsung sebentar, karena baru saja Balotelli dilaporkan berulah lagi. Telah beredar foto-foto anyar sang pemain Italia yagn sedang menghisap sebatang rokok di sebuah restoran bersama rekan-rekannya.

Foto tersebut juga diunggah oleh Akun Twitter MailOnline Sport, padahal musim baru Liga Primer akan dimulai dalam beberapa pekan ke depan.

Related posts

Leave a Comment