Mario Lemina Tegaskan Sama Sekali Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Mario Lemina Tegaskan Sama Sekali Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Gelandang berusia 23 tahun asal Gabon tersebut tidak tahu, apakah memang ada tawaran yang datang dari Arsenal sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Tapi yang jelas, siapapun yang datang dengan tawaran akan diacuhkannya karena keinginan bertahan di Juventus.

Mario Lemina Tegaskan Sama Sekali Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Mario Lemina, pemain muda Juventus berusia 23 tahun ini kembali menegaskan tekadnya untuk berkembang bersama dengan sang juara bertahan Serie A Italia, dan mengacuhkan segala macam tawaran yang datang padanya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Lemina yakin dengan proyek masa depan yang tengah disiapkan Bianconneri untuknya.

Seperti diketahui, gelandang asal Gabon tersebut sejatinya telah menjadi bagian dari Juventus sejak tahun 2015 lalu, dimana pada awalnya dia hanya datang sebagai pemain pinjaman selama satu musim, kemudian pihak Bianconneri langsung menebusnya secara permanan di akhir musim. Sejauh ini, performa pemain asal Gabon tersebut bersama Bianconneri memang sangat memuaskan.

Dia didapuk menjadi gelandang top di masa mendatang, tak heran jika kemudian datang banyak tawaran untuk Lemina. Namun, sejak bursa transfer musim panas dibuka, hingga resmi ditutup pada 1 September 2016 kemarin, tidak selangkah pun Lemina meinggalkan Turin. Itu memang karena sang pemain yang bertekad untuk terus bertahan di Juventus, menjadi bagian dari Proyek jangka panjang yang tengah disiapkan Si Nyonya Tua.

Dalam kesempatan yang sama, Lemina juga mengaku tidak tahu bahwa ada tawaran yang datang dari Arsenal.

”Apakah Arsenal juga melayangkan tawaran kepada saya? Saya sendiri tidak tahu, kalian bisa menanyakan hal tersebut kepada Juventus. Memang saya akui bahwa ada banyak tawaran yang datang, namun itu tidak menjadi perhatian utama saya. Perhatian utama saya adalah proyek yang Juventus tawarkan kepada saya saat bergabung. Proyek itu sejatinya menyangkut masa depan, karenananya saya ingin terus bertahan di Klub ini dan berkembang sebagai pemain” Ujar Lemina kepada le10 Sport.

Related posts

Leave a Comment