Marouane Fellaini Sudah Tidak Sabar Main di Derby Manchester

Manchester United v Stoke City - Barclays Premier League

Kehadiran Manajer anyar dan terjadinya perubahan di kedua tim selama bursa transfer musim panas kemarin bakal menghadirkan tensi dan atmosfer yang sangat tinggi dalam derby Manchester akhir pekan ini. Fellaini pun tak sabar untuk segera tampil dan memberikan yang terbaik.

Manchester United v Stoke City - Barclays Premier League

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengaku sudah tidak sabar untuk segera melakoni derby Manchester yang rencananya akan berlangsungs akhir pekan besok. Sebagaimana diketahui, Derby Manchester nanti akan berlangsung di Old Trafford, dan mejadi Derby Manchester pertama musim ini.

Banyak orang yang beranggapan bahwa Derby Manchester kali ini akan terasa berbeda, mengingat kehadiran dua manajer top yang sebelumnya pernah menjadi rival di La Liga saat menangani Real Madrid dan Barcelona, mereka adalah Jose Mourinho dan pep Guardiola, dengan manajer asal Portugal yang menukangi Manchester United, sedangkan Manchester City ditangani Pep Guardiola.

Selain itu, adanya perubahan yang cukup besar di tim utama kedua kubu dipercaya akan menghadirkan atmosfer yang lebih besar. Fellaini sendiri mengakui hal tersebut dan tidak sabar menjalani derby Manchester pertama musim ini.

”Tentu saja semua orang ingin memainkan pertandingan seperti ini, karena ini adalah pertandingan yang besar, sebuah laga derby dan semua orang di dunia tentu saja ingin menyaksikan pertarungan ini. Jadi, saya rasa, ini adalah laga yang penting bagi kedua tim”

”Saat anda bermain menghadapi klub sekelas Liverpool dan Manchester City, tensi yang dihadirkan memang tinggi, tapi saya rasa, sekarang akan terasa sangat besar, karena ada perubahan dan manajer baru di kedua kubu. Banyak yang datang musim ini, sebagaimana banyak tim yang memiliki manajer top jadi saya setuju musim ini akan berlangsung spesial” Kata Pemain Timnas Belgia tersebut kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment