Masih Belum Pulih, John Terry Absen Kontra Arsenal

Masih Belum Pulih, John Terry Absen Kontra Arsenal

Kabar yang tentu saja sedikit mengecewakan bagi para fans Chelsea tersebut dituturkan oleh Antonio Conte, secara otomatis, John Terry akan dipinggirkan untuk pertandingan derby London kontra Arsenal di Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.

Masih Belum Pulih, John Terry Absen Kontra Arsenal

Chelsea dipastikan masih belum bisa menggunakan jasa Bek Veteran mereka, John terry yang masih belum sepenuhnya fit untuk bermain lagi karena cedera. Kabar ini disampaikan langsung oleh manjaer the Blues, Antonio Conte, yang juga menyayangkan cederanya sang kapten dalam pertandingan melawan Arsenal nanti.

Seperti diketahui, Mantan pemain Tim Nasional Inggris tersebut memang telah kehilangan dua laga terakhir klub karena cedera engkel yang dialami sejaka beberapa waktu lalu, akan tetapi sempat ada harapan jika dia bisa kembali di partai akhir pekan nan krusial melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Tapi sangat disayangkan bagi Chelsea dan para fans mereka, dimana pelatih Antonio Conte baru saja bisa memastikan jika pemain veterannya itu belum cukup fit, yang berarti duet Gary Cahill-David Luiz akan kembali menjadi yang utama di jantung pertahanan The Blues dalam pertandingan nanti. Conte sendiri mengaku sedikit kecewa dengan absensi Terry ini.

“John saat ini sedang berjuang untuk pulih dari cederanya, namun dia belum pulih untuk pertandingan Melawan Arsenal pekan ini. Dalam masalah ini, sungguh penting mendengar apa yang pemain rasakan dan bagaimana rasa sakit yang dideritanya, Kami memiliki tiga bek sentral dan akan membuat pilihan. Ini adalah pertandingan besar antara dua rival besar dan sungguh penting memainkan pertandingan dengan baik. Kami tahu betul, bahwa kami akan berhadapan dengan Tim yang bagus nanti,” Demikian ujar Conte sebagaimana dilansir media setempat.

Chelsea sendiri kini tengah berusaha untuk bangkit setelah kekalahan dari Liverpool pekan lalu dan hasil imbang yang mereka dapati tengah pekan kemarin.

Related posts

Leave a Comment