Massimiliano Allegri Minta Juventus tetap Rendah Hati

Massimiliano Allegri Minta Juventus tetap Rendah Hati

Karena media dan publik terus saja menyebut Juventus sebagai salah satu favorit untuk merengkuh Scudetto dan Liga Champions Eropa, pelatih Max Allegri meminta para pemainnya untuk tetap membumi dan menjalani pertandingan sebagaimana bisa, meski ada tekanan yang besar.

Massimiliano Allegri Minta Juventus tetap Rendah Hati

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa para pemainnya harus menjauhkan diri dari rasa besar kepala dan harus tetap membumi sekalipun banyak disebut-sebut sebagai kandidat terkuat Scudetto dan juga juara Liga Champions Eropa pada kampanye musim ini.

Sebagaimana diketahui, Usai kehilangan tiga bintang mudanya, antara lain Alvaro Morata, Paul Pogba dan Simone Zaza pada bursa transfer musim panas kemarin, Juventus berhasil menggantikannya dengan nama-nama beken seperti Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, Dani Alves, Marko Pjaca hingga Gonzalo Higuain. Belum lagi Juan Cuadrado yang telah resmi kembali ke Turin sebagai pinjaman pada deadline day bursa transfer kmearin.

Skuat yang dianggap sudah komplet tersebut membuat orang-orang menilai bahwa Juventus adalah salah satu kandidat terkuat untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

“Ketika anda berada di sebuah klub besar sekelas Juventus, maka secara otomatis akan selalu ada tekanan. Anda tak harus kehilangan kepala anda ketika periode menguntungkan atau tidak menguntungkan. Akan ada saat-saat sulit, tapi itu tak berarti kita tiba-tiba tak berguna. Kami menyaksikan, bagaimana orang-orang beranggapan musim lalu, ketika kami mnjalani awal musim yang burukā€

“Sekarang, karena Publik dan media menilai bahwa Juventus adalah favorit untuk scudetto dan Liga Champions, kami di ruang ganti harus mengisolasi diri dari euforia yang mudah dan semakin rendah hati, menjaga sikap kami agar tetap tenang dan serius,” Demikian Ujar Allegri dalam jumpa pers jelang laga kontra Sevilla.

Related posts

Leave a Comment