Massimiliano Allegri Sanjung Kualitas dan Perkembangan Dybala

Massimiliano Allegri Sanjung Kualitas dan Perkembangan Dybala

Kendati telah mendatangkan dua bintang anyar, Allegri tetap melayangkan sanjungan kepada Paulo Dybala. Bahkan, mantan manajer AC Milan tersebut yakin betul bahwa Dybala akan mampu menembus kandidat tiga pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Massimiliano Allegri Sanjung Kualitas dan Perkembangan Dybala

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak ragu untuk melayangkan sanjungan kepada salah seorang pemain Bianconneri, Dialah bintang muda asal Argentina, Paulo Dybala. Menurut Allegri, pemain berusia 22 tahun tersebut berpotensi tampil lebih gemilang dibandingkan musim lalu, pada kampanye musim ini.

Sebagaimana diketahui, Paulo Dybala adalah sosok bintang muda Asal Argentina yang didatangkan juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan banderol senilai 40 Juta Euro. Pada musim pertamanya, dybala tampil Impressif dengan mencetak 23 gol di semua ajang bagi Bianconneri. Allegri sendiri melihat perkembangan signifikan sang pemain selama berseragam I Bianconeri, dan dia yakin Dybala bakal mampu menembus kandidat tiga besar pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Tak hanya itu, mantan juru taktik AC Milan tersebut juga yakin bahwa Dybala akan mampu tampil lebih baik musim ini dibandingkan musim lalu.

“Dybala dalam pandangan saya adalah sosok pemain yang luar biasa dan dia bisa bekerja lebih baik ketimbang tahun lalu, saya sendiri sangat yakin bahwa dybala akan menjadi salah satu dari tiga pemain top dunia. Ia menjalani pertumbuhan signifikan musim lalu – jika saya berpikir kembali ketika ia datang, dia sudah sangat berubah tiga bulan kemudian”

“Dalam pandangna saya juga, Dybala adalah sosok pria yang selalu mengalami peningkatan dan memiliki fokus serta determinasi, yang menjadi alasannya terus lebih baik.” Demikian ujar Max Allegri kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment