Massimo Moratti Sebut De Boer Masih Butuh Waktu di Inter

Massimo Moratti Sebut De Boer Masih Butuh Waktu di Inter

Menurut Mantan Presiden Inter milan tersebut, terlalu dini rasanya untuk memberikan penilaian terhadap De Boer, karena sang pelatih baru saja ditunjuk untuk menangani tim Utama, terhitung baru tiga pekan lamanya. Sehingga manajer asal Belanda itu masih butuh waktu.

Massimo Moratti Sebut De Boer Masih Butuh Waktu di Inter

Massimo Moratti, mantan presiden Inter Milan tersebut beranggapan bahwa Frank De Boer sebagai pelatih anyar Nerazzuri sejatinya masih membutuhkan waktu untuk buktikan diri. Sebagaimana diketahui, manajer asal Belanda tersebut telah resmi menangani Inter Milan sebagaimana keputusan klub berpisah dengan Roberto Mancini beberapa saat sebelum penunjukkan De Boer.

Sejauh ini, baru tiga pekan lamanya De Boer menjalani karir sebagai manajer Inter Milan. Pada laga perdana musim ini di ajang Serie A Italia, sang manajer gagal antarkan Nerazzuri raih kemenanga, seiring kekalahan Inter Milan dari Chievo Verona dengan skor akhir 2-0. Kemudian, pada pertandingan kedua melawan Palermo di kandang sendiri, mereka telan kekalahan dengan skor akhir 1-1.

Tentu saja, hasil tersebut sangatlah mengecewakan, namun Massimo Moratti menegaskan bahwa De Boer masih butuh waktu untuk buktikan kualtiasnya sebagai pelatih Top.

”Dia tengah berusaha untuk membangun skuatnya, saya rasa, dia membutuhkan sedikit waktu untuk membuktikan diri, sekarang, saya rasa masih terlalu dini untuk menilai dia. Saya percaya dia memiliki tujuan dan strategi yang jelas, mungkin saja dia masih melakukan sejumlah eksperimen untuk mencari solusi taktik yang terbaik” Demikian kata Moratti kepada Football Italia.

Sebagai informasi, Frank De Boer sebelumnya adalah manajer Ajax Amsterdam, dia mengantarkan klub Liga Belanda tersebut memenangi Titel Liga selama empat musim secara beruntun. Kini, eks pemain Barcelona bertugas mengembalikan kejayaan Inter milan.

Related posts

Leave a Comment