Matt Le Tissier Yakin Chelsea Bisa Memangkan Titel EPL Musim Ini

Matt Le Tissier Yakin Chelsea Bisa Memangkan Titel EPL Musim Ini

Legenda Southampton tersebut yakin betul bahwa Conte akan mampu membawa Chelsea juarai Liga Primer Inggris musim ini. Menurutnya, fakta bahwa Chelsea tidak bermain di pentas Eropa akan membawa klub tersebut berada di jalur yang lebih diunggulkan.

Matt Le Tissier Yakin Chelsea Bisa Memangkan Titel EPL Musim Ini

Matt Le Tissier, Legenda Southampton ini ternyata menjagokan Chelsea dibawah arahan Nakhoda anyar Antonio Conte untuk memenangkan liga primer inggris musim depan. Sebagaimana diketahui, musim ini, Chelsea memang hadir dengan wajah baru, seiring kedatangan manajer asal Italia, Antonio Conte yang ditunjuk untuk menjadi suksesor Guus Hiddink.

Dalam catatan karirnya sebagai pelatih sepakbola, Conte memang telah memenangkan titel Serie A Italia selama tiga musim beruntun bersama dengan Juventus. Kemudian, dia ditunjuk untuk menangani Tim Nasional Italia pada kampanye piala Euro 2016, dengan komposisi pemain seadanya, Conte mampu antarkan Italia sampai ke babak perempat final sebelum kemudian disingkirkan sang juara dunia, jerman.

Namun, menurut Matt Le Tessier, bukan hanya Conte yang akan menjadi faktor kesuksesan Chelsea musim depan, tapi juga fakta bahwa mereka tidak bermain di pentas Eropa menjadi keuntungan tersendiri, seperti Leicester City saat menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu.

”tidak bermain di kancah Eropa merupakan sebuah keuntungan yang besar, dan tentu saja itu sangat menguntungkan bagi Chelsea dan Liverpool. Saya pribadi merasa sangat terkesan dengan bagaimana Conte bekerja, dimana dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari Tim nasional Italia, yang kata orang-orang datang dengan modal pas-pasan di Euro kemarin”

”Itulah yang benar-benar sedang dibutuhkan oleh Chelsea, terutama setelah kesulitan mereka dalam memotivasi diri terkait kegagalan di musim lalu” Ujar Legenda Southampton ini kepada Sky Sports News.

Related posts

Leave a Comment