Mauro Icardi Pantas Dipanggil Tim Nasional Argentina

Mauro Icardi Pantas Dipanggil Tim Nasional Argentina

Anggapan tersebut dituturkan oleh salah seorang gelandang Tim Nasional Argentina yang juga rekan Icardi di Inter Milan, Ever Banega. Dalam pandangannya, penyerang berusia 24 tahun tersebut hanya perlu tenang, dan memainkan performa seperti sekarang ini, jika terus demikian, maka cepat atau lambat, dia akan mendapat panggilan dari Tim Nasional.

Mauro Icardi Pantas Dipanggil Tim Nasional Argentina

Mauro Icardi, penyerang Inter Milan ini dianggap sudah pantas dan layak mendapatkan panggilan dari pelatih Tim Nasional Argentina, Edgardo Bauza, untuk bermain di level Internasional. Demikian menurut salah seorang gelandang senior Les Albiceleste, Ever Banega.

Sebenarnya, pemain berusia 24 tahun tersebut sempat mendapatkan panggilan dari tim nasional Argentina pada tahun 2013 silam, namun setelah hanya memainkan satu pertandingan saja di laga ujicoba, sampai sekarang, dia tak kunjung mendapatkan panggilan.

Disinyalir, ketatnya persaingan di lini depan Les Albiceleste yang terdiri dari Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Lionel Messi, dan Paulo Dybala, membuat pelatih Edgardo Bauza tidak melirik Icardi, yang mana, nama sang pemain inter Milan tidak masuk dalam skuat yang dipersiapkan untuk pertandingan Kualifikasi piala Dunia 2018 bulan Oktober mendatang.

Padahal, performa Icardi di Level Klub bersama dengan Inter Milan bisa dikatakan cukup memuaskan, dia sempat menjadi Top Skorer Serie A Italia di dua edisi. Bahkan, dalam partai terakhir di derby d’Italia, dia sukses menjebol gawang Juventus yang dikawal Buffon.

”Icardi layak untuk mendapat panggilan dari Tim Nasional Argentina, karena dia mencetak banyak gol, dan saya sendiri berharap agar itu bisa memasukkannya ke dalam skuat. Dia hanya perlu bermain dengan tenang dan bermain seperti yang dia lakukan s ekarang ini, dia harus mempertahankan performanya itu dalam latihan ke pertandingan” Demikian ujar Ever Banega yang juga merupakan pemain Inter Milan.

Related posts

Leave a Comment