M’baye Niang Tegaskan Tak Menyesal Tolak Tawaran Leicester City

M'baye Niang Tegaskan Tak Menyesal Tolak Tawaran Leicester City

Bomber asal Prancis berusia 21 tahun itu mengakui bahwa dirinya mendengarkan apa yang dikatakan Claudio Ranieri saat menawarinya kontrak di Leicester. Tapi, setelah berdiskusi dengan Galliani dan Mihajlovic, Niang sepakat untuk menolak tawaran The Foxes musim lalu.

M'baye Niang Tegaskan Tak Menyesal Tolak Tawaran Leicester City

Striker muda Prancis, M’Baye Niang, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal karena telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Leicester City musim lalu. Sebagaimana diketahui, The Foxes sendiri kemudian berhasil menjadi kampiun Liga Primer inggris setelah finish di atas Arsenal dan Tottenham Hotspur pada akhir klasemen.

Sebagai informasi, M’Baye niang memang sempat mendapatkan tawaran dari Leicester City, pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin. Adalah pelatih The Foxes, Claudio Ranieri sendiri yang menghubungi pemain asal Prancis ini untuk bergabung dengan timnya di Inggris. Tapi tawaran tersebut kemudian ditolak oleh Niang.

Setelah semusim berlalu, klub yang ditolaknya justru berhasil menjadi kampiun Liga Primer Inggris, untuk kali pertama dalam sejarah. Menjadi buah bibir dunia, dan mendapat beragam sanjungan. Kendati demikian, Niang sendiri tak menyesal. Dia juga mengaku mendengarkan ajakan dari Ranieri sebelum akhirnya menolak tawaran itu.

”Apakah saya menyesal? Tidak! Saat Claudio Ranieri menelpon saya, sayua mendengarkan apa yang dia tawarkan. Saya kemudian berbicara dengan Adriano Galliani dan Sinisa Mihajlovic (Pelatih Milan saat itu). Akhirnya, kami memutuskan untuk tidak melakukan apapun”

”Lagipula, saya yakin, bahwa saya hanya akan dimainkan jika Jamie Vardy mengalami masalah cedera” Demikian kata Niang, sebagaimana dikutip La Gazzetta Dello Sport.

Musim depan, AC Milan akan bermain dengan wajah baru setelah mereka resmi menunjuk Vicenzo Montella sebagai manajer anyar Klub, menggantikan Chrsitian Brocchi.

Related posts

Leave a Comment