Mehdi Benatia tegaskan Target Treble Winner Juventus Musim Ini

Mehdi Benatia tegaskan Target Treble Winner Juventus Musim Ini

Penggawa yang dipinjam Juventus dari Bayern Munchen itu juga menganggap bahwa dalam dua musim terakhir ini, perkembangan Juventus di ajang Ucl sangatlah besar. Musim lalu, benatia menganggap Juve hanya kurang beruntung tersingkir oleh Bayern.

Mehdi Benatia tegaskan Target Treble Winner Juventus Musim Ini

Mehdi Benatia, Bek anyar Juventus yang dipinjam dari Bayern Munchen ini mengaku optimis akan peluang klubnya memboron trofi yang tersedia musim ini, minimal bisa mendapatkan treble winner. Benatia meyakini target tersebut akan tercapai karena kedatangan banyak bintang anyar dalam skuat Bianconneri.

Dikatakan oleh Bek asal Maroko tersebut bahwa target utama Juve tetap mempertahankan Scudetto, di mana sang juara bertahan mengincar rekor enam Scudetto beruntun yang pertama dalam sejarah. Mempertahankan trofi Coppa Italia juga masuk dalam target Bianconneri, begitu pula ambisi untuk meraih titel Liga Champions untuk pertama kali sejak tahun 1996 silam.

Di Ajang Liga Champions Eropa, dua musim lalu, Si Nyonya tua sejatinya sudah sangat dekat dengan gelar juara namun pada akhirnya dikalahkan oleh Barcelona di final. Sedangkan pada kampanye musim lalu, Juventus dihentikan Bayern pada babak 16 besar.

“Sebenarnya, Juventus musim lalu sudah sangat kuat dalam pandangan saya, dan sekarang jadi lebih kuat terutama dengan kehadiran Gonzalo Higuain, juga pemain lain yang tak kalah hebatnya, yang bergabung di musim panas. Ketika ada sebuah klub yang melakukan sistem investasi dengan cara seperti itu, maka tujuannya memang sudah jelas,”.

“Target utama kami adalah mempertahankan gelar liga, yang sekaligus akan berarti rekor enam Scudetto beruntun. Kemudian, kami berambisi mempertahankan titel Coppa Italia dan Liga Champions. Saya sendiri sebenarnya idak membantah kalau kami ingin memenangi semua trofi dan kami sedang berusaha keras untuk mewujudkannya.”

“Dua tahun silam, Juve berhasil main di final Liga Champions. Jangan lupakan fakta itu. Sedangkan, pada Musim lalu pun, Juve cuma tidak beruntung melawan Bayern,” kata Benatia seperti dikutip Football Italia

Related posts

Leave a Comment