Menang Atas Sporting CP, Zidane Tetap Kurang Puas

Menang Atas Sporting CP, Zidane Tetap Kurang Puas

Menurut sang Manajer asal Prancis, Real Madrid sejatinya tampil kurang begitu bagus dalam laga tersebut, beruntung, ada pergantian pemain di babak kedua yang dianggap Zidane sebagai kunci dibalik kemenangan atas Sang Wakil Portugal di kandang sendiri.

Menang Atas Sporting CP, Zidane Tetap Kurang Puas

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kurang puas dengan performa yang ditunjukkan tim asuhannya kala menekuk Sporting CP dalam matchdays pertama Liga Champions Eropa musim ini. Bermain di kandang sendiri, Los Blancos memang tertinggal lebih dulu, namun beruntung mereka mampu membalas lewat dua gol di babak kedua, yang membuat skor akhir menjadi 2-1, kemenangan untuk Madrid.

“Di babak pertama, Tim lawan bisa menghadirkan perlawanan yang berarti kepada kami. Setelah mereka berhasil menjebol gawang kami, para pemain bereaksi dengan baik dan mengontrol pertandingan. Saya tidak tahu apakah hasil itu adil atau tidak, namun yang jelas kami tidak pernah menyerah untuk sebuah kemenangan.,”

“Saya harus akui juga bahwa pertandingan ini tidak sempurna bagi kami, namun saya sendiri tidak pernah menyaksikan pertandingan yang sempurna, tapi terpenting adalah untuk menang. Kami akan menganalisa semuanya. Tidak ada sesuatu yang ingin saya tonjolkan, tidak ada juga yang tidak saya sukai”

“Sebenarnya, kami bisa bermain lebih baik di babak pertama, namun memang seperti Inilah Liga Champions, tidak ada pertandingan yang berjalan dengan mudah, Kami bahagia, karena kami terus berusaha keras hingga menit terakhir, kami adalah tim yang enggan menyerah. Kadang Anda akan menemui lawan yang bermain dengan bagus, namun pemain kami luar biasa, mereka berjuang dengan cara yang luar biasa, lalu memetik hasil pada akhirnya”

“Adalah tugas saya untuk melakukan pergantian, dimana hal itu kemudian berbuah hasil. Anda membuat pergantian untuk mengubah permainan dan itu yang terjadi hari ini. Tiga pemain yang saya masukkan di babak kedua menghadirkan impak, dan karenanya kami meraih kemenangan.” Demikian ujar Sang Entrenador.

Related posts

Leave a Comment