Menang Lawan Austria, Pelatih Hungaria Sumringah

Menang Lawan Austria, Pelatih Hungaria Sumringah

Bagi Storck kemenangan atas Austria tersebut merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan, dan hasil manis dari kerja keras para pemainnya dalam dua tahun terakhir. Sang juru taktik juga senang dengan bagaimana reaksi para supporter Hungaria setelah kemenangan tersebut.

Menang Lawan Austria, Pelatih Hungaria Sumringah

Pelatih Tim Nasional Hungaria, begitu semringah setelah skuat asuhannya secara mengejutkan mampu raih kemenangan atas Austria pada partai perdana babak penyisihan Group Piala Euro 2016. Sebagai Informasi, Hungaria sendiri merupakan salah satu tim dengan sejarah yang besar di kejuaraan Eropa, namun fakta yang harus anda ketahui adalah Euro 2016 ini merupakan turnamen Internasional pertama mereka sejak 30 tahun silam, wajar saja jika Hungaria dengan ketidak adaan pemain bintang dalam skuatnya sama sekali tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Apalagi jika melihat siapa tim yang mereka hadapi di laga perdana, Austria dengan keberadaan David Alaba dan beberapa nama lain. Namun, apa yang kemudian terjadi di partai perdana menghadapi Austria sangatlah kontras dengan prediksi yang ada. Hungaria secara mengejutkan mampu memberikan perlawanan berarti sepanjang pertandingan sebelum akhirnya sukses raih kemenangan di penghujung laga dengan keunggulan telak 2-0, bersama Jerman dan Italia, Hungaria adalah tim yang sukses memenangkan laga pekan pertama babak Group Euro 2016 dengan margin dua gol tanpa kebobolan. Jelas hasil mengejutkan ini membuat pelatih Bernd Storck merasa amat semringah, bahkan dia menganggapnya seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Anda bisa melihat bagaimana reaksi para supporter kami, itu adalah hal yang sangat luar biasa, sebuah mimpi yang terwujud, dan kami telah lama berharap juga mendambakan kemenagan itu, ketika semua orang bekerja keras, maka secara otomatis akan ada ganjaran yang datang.

Related posts

Leave a Comment