Michael Carrick Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United

Michael Carrick Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United

Gelandang berusia 34 tahun tersebut mengaku amat senang karena telah mendapatkan perpanjangan kontrak di Old trafford pada akhirnya, dan dengan demikian, dia bisa merasakan bagaimana atmosfer tim dibawah arahan Pelatih anyar, Jose Mourinho musim depan.

Michael Carrick Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United

Kabar gembira datang dari raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, yang baru saja resmi memperpanjang kontrak salah seorang gelandang veteran mereka, Michael Carrick. Carrick, 34 tahun, memang sempat diragukan masa depannya di Old Trafford, tak hanya soal kontraknya yang akan berakhir bulan depan, namun juga tentang kedatangan manajer anyar, Jose Mourinho, yang diklaim tidak akan lagi menggunakan servisnya musim depan di Manchester United. Akan tetapi, sepertinya The Special one akan tetap menggunakan servis Carrick musim depan, karena United baru saja resmi memperpanjang kontrak gelandang Inggris tersebut dengan durasi satu tahun lagi, itu artinya musim depan adalah musim terakirnya sebagai pemain Manchester United.

Carrick sendiri tidak mempermasalahkan hal tersebut, lewat situs resmi klub, dia senang karena bisa merasakan bagaimana atmosfer dibawah arahan Manajer anyar joseMourinho musim depan.

“Klub besar ini telah menjadi bagian dari hidup saya dalam sepuluh tahun terakhir, jadi, tentu saja saya merasa senang karena perjalanan saya di sini akan terus berlangsung. Bagus karena bisa mendapatkan kesempatan bermain dibawah arahan Jose Mourinho, pelatih yang meraih capaian besar dalam karirnya selama ini”

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para fans, atas dukungan luar biasa yang mereka berikan, memenangkan turnamen Piala FA musim kemarin adalah momen yang spesial, dan harapannya adalah kami bisa meraih lebh banyak trofi lagi di masa mendatang” Demikian kata Carrick sebagaimana dilansir situs resmi Manchester United.

Related posts

Leave a Comment