Michael Carrick Sebut Pogba Biasa Saja

Michael Carrick Sebut Pogba Biasa Saja

Biaya transfer adalah Biaya Transfer, dimana publik tidak bisa membandingkan biaya transfer dengan performa seorang pemain, atau menaruh ekspektasi terlau tinggi terhadap pemain tersebut, demikian menurut Carrick, perihal saga transfer Pogba.

Michael Carrick Sebut Pogba Biasa Saja

Salah seorang Gelandang veteran Setan Merah, Michael Carrick meminta publik untuk tidak terlalu berlebihan dalam menanggapi harga bombastis Paul Pogba. Menurutnya, sah-sah saja bagi tim sekelas Manchester United untuk merogoh kocek sampai lebih dari 100 juta euro demi seorang gelandang terbaik dunia yang usianya masih muda seperti Paul Pogba sendiri.

Seperti diketahui, 2012 silam Gelandang Internasional Prancis ini dibuang ke Juventus secara gratis. Namun seiring dengan perkembangan pesat sang pemain di klub Italia tersebut, Manchester United pun tak ragu untuk memulangkan kembali eks pemain mereka itu, bahkan dengan harga selangit. Dalam pandangan Carrick, Pogba pantas dibanderol supertinggi.

“Dalam pandangan saya, Biaya transfer tetaplah biaya transfer. Saya sendiri sama sekali tidak berpikir transfer ini benar-benar amat boros. Saya rasa, ini lebih kepada bagaimana caranya sebuah tim mendapatkan pemain terbaik. Anda bisa menerobos pintu, dan kami berhasil melakukannya pada musim panas ini. Seluruh pemain baru kami akan melakukan hal hebat untuk klub ini.”

“Paul Pogba adalah sosok terakhir yang kabarnya menyita perhatian dunia. Sekarang ini sudah berlalu sepekan dan saya menilai, dia pasti bahagia sebagaimana segala sesuatunya telah selesai dan dia bisa fokus pada penampilannya sekarang.”

“Saya sendiri selalu mengatakan bahwa, sejak saya berada di klub ini, kami memerlukan pemain-pemain terbaik dalam skuat untuk bisa menekan persaingan dalam perebutan tempat di tim utama. Tentu saja kami memberikan hal itu di musim panas ini,” demikian Carrick kepada MUTV.

Related posts

Leave a Comment