Michel Platini Yakin Rekor Golnya di Euro akan Terpecahkan

Michel Platini Yakin Rekor Golnya di Euro akan Terpecahkan

Menurut sang Legenda Prancis, Rekor itu tercipta memang untuk dipecahkan, seiring berjalannya waktu, tidak Cuma rekor golnya di ajang Euro, semua rekor prestius yang belum terpecahkan sekarang ini, secara perlahan bakal mampu dipecahkan para generasi penerus sepakbola di masa mendatang.

Michel Platini Yakin Rekor Golnya di Euro akan Terpecahkan

Michel Platini, salah saeorang legenda Tim Nasional Prancis tersebut memiliki keyakinan bahwa rekor golnya di ajang Piala Euro akan dipecahkan oleh pemin lain, cepat atau lambat. Sebagai informasi, Mantan Presiden UEFA tersebut merupakan penyerang unggulan tim Nasional Prancis di masa mudanya. Dan faktanya, sampai sekarang ini dia memegang rekor gol terbanyak dalam satu putaran turnamen Euro, rekor tersebut terjadi pada tahun 1984 silam, dimana Platini berhasil mencetak sembilan gol di sepanjang kompetisi, dan jumlah tersebut adalah yang terbanyak Dalam sejarah kompetisi empat tahunan ini.

Euro 2016 sendiri telah bergulir sejak dinihari tadi (11/06) waktu setempat , terkait hl tersebut, dua penyerang jempolan di Euro 2016, Cristiano Ronaldo dari Portugal dan Zlatan Ibrahimovic dari Swedia diprediksi akan berhasil menjadi Top Skorer dalam kompetisi ini. Menurut Platini, Rekor tercipta memang untuk dipecahkan pada kemudian hari, namun dia sama sekali tidak mempermasalahkannya jika memang rekor golnya di ajang euro berhasil dipecahkan pemain lain.

“Saya pribadi merasa yakin bahwaRekor saya akan dikalahkan, Hal itu tercipta seperti itu. Saya memiliki beberapa rekor bagus saat masih bermain dahulu, seperti rekor gol bagi Prancis dan Ballon d’Or terbanyak dan seiring waktu, rekor demi rekor tersebut berhasil dikalahkanā€¯

“Sepakbola sejak dulu sampai sekarang bagaikan sebuah cerita yang tidak ada akhir. Suatu hari Messi akan pensiun dan pemain lain akan datang , dimana mereka cepat atau lambat bakal mampu memenangkan enam Ballon d’Or jika itu masih ada.”

“Jika rekor saya dipecahkan pemain lain dalam empat atau lima tahun setelahnya, maka itu akan mengganggu saya, namun sekarang ini sudah tidak,” Kata Platini yang saat ini tengah menjalani skorsing dari FIFA.

Related posts

Leave a Comment