Milan Bidik Aurier Untuk Gantikan Abate

Milan Bidik Aurier Untuk Gantikan Abate

Salah satu raksasa sepak bola di Liga Italia Serie A yaitu AC Milan diberitakan telah tertarik untuk dapat merekrut pemain belakang berbakat asal Paris Saint-Germain, Serge Aurier.

Aurier sudah berada membela Les Rouge-et-Bleu tersebut pada musim lalu tahun 2015, Sebelumnya Ia juga pernah berada di PSG namun sebagai pinjaman dari Toulouse selama semusim dan hingga akhirnya Ia berhasil menjadi pemain PSG seutuhnya. Tercatat dalam musim ini Aurier sudah berlaga sebanyak 16 kali di semua ajang kompetisi. Dan dari penampilannya tersebut, ia telah membatu menyumbangkan empat buah assist kepada rekannya.

Namun seperti yang dinfokan dari L’Equipe, penawaran resmi dari Milan baru akan dilayangkan pada musim depan, pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu berarti setelah investor anyar  terbaru mereka dari para pebisnis besar Tiongkok, Sino-Europe Sports, benar-benar telah selesai mengakuisisi klub yang berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A hingga minggu ini.

Vincenzo Montella selaku pelatih hingga sejauh ini memang sudah berhasil membawa pasukannya untuk cukup apik di Serie A dan kompetisi lainnya. Bahkan ia telah berhasil mempersembahkan trofi pertama pada klubnya yaitu menjadi juara Supercoppa Italia.

Walaupun pada dasarnya Milan sudah memiliki performa yang luar biasa dan menunjukkan kebangkitan secara jelas daripada musim-musim sebelumnya, namun sang pelatih merasa timnya masih perlu memasukkan pemain baru yang lebih berkualitas. Beberapa pemain pun tak jarang dikaitkan dengan Milan hingga kini.

L’Equipe mengungkapkan bahwa salah satu pemain yang dibidik oleh Montella adalah pemain belakang kanan PSG, Aurier. Ia digadang gadangkan mampu sebagai pengganti jangka panjang yang tepat bagi Ignazio Abate yang sudah berusia.

Hanya saja Milan bukanlah satu satunya klub yang membidik bek asal Pantai Gading yang berusia 24 tahun itu. Kabarnya ada beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Manchester City dan juga Barcelona berebut tanda tangannya. Malah kabar terakhir menyebutkan bahwa Barcelona bersiap untuk memboyong Aurier pada saat bursa transfer musim dingin Januari ini. Pada dasarnya Barca tak ada masalah apa pun tentang transfer tersebut dan malah sudah beberapa kali menunjukkan keseriusannya untuk dapat merekrut bek bernomor punggung 19 PSG itu.

Related posts

Leave a Comment