Milik, Sanggup Menggantikan Higuain

Milik, Sanggup Menggantikan Higuain
Ardkadiusz Milik, Napoli, Liga Italia, Serie A
Ardkadiusz Milik – Napoli

Arkadiusz Milik selaku striker andalan Napoli, mengakui bahwa Juventus adalah klub favorit juara untuk musim ini, namun ia menegaskan bahwa perjalanan gelar menuju puncak kejayaan di Liga Italia Serie A musim masih terbuka untuk semua tim.

Memang Juventus telah mendominasi kemenangan di liga Italia ini selama di lima musim terakhir den berhasil merebut lima scudetto secara berturut turut. Di musim lalu, Napoli sempat bersaing ketat dengan Bianconeri namun pada akhirnya mereka tak mampu menghentikan laju kemenangan tim asuhan Massimiliano Allegri dan mereka kembali berjaya.

Sayangnya pada musim 2016-2017 kali ini,  tak berjalan sesuai dengan harapan klub dengan julukan Partenopei. Mereka kini sudah tertinggal sembilan poin dari Juventus yang berada dipuncak klasemen sementara. Namun Milik tak ingin klubnya menyerah.

Dalam sebuah interview dengan Channel 21 saat ditanya tentang kandidat juara, Milik¬† mengatakan “Mari kita lihat bagaimana musim ini berjalan. Memang Juventus telah memenangkan begitu banyak dan mereka favorit, tapi perburuan gelar masih terbuka,”.

Saat ditanya tentang tantangan untuk menjadi andalan di lini depan untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain sebagai tumpuan gol di lini depan The Partenopei, Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak takut dengan masalah tersebut.

Sekedar informasi, Milik didatangkan Napoli setelah Napoli kehilangan Gonzalo Higuain yang bergabung ke Juventus di bursa transfer awal musim ini. Ini berarti tugas penyerang Polandia tersebut cukup berat mengingat Higuain selama ini jadi tumpuan gol Napoli dan juga merupakan top skor Serie A musim lalu.

Ia mengungkapkan “Saat saya masih di Ajax, Napoli benar-benar ngotot untuk mendapatkan saya. Saya merasa senang dengan tawaran itu dan saya memilih Napoli karena saya pikir ini adalah pilihan terbaik untuk karir saya dan perkembangan saya,”.

Ia melanjutkan “Menggantikan Higuain? Saya tak takut, itu sebuah tantangan lain. Saya tak suka perbandingan, saya Milik dan saya ingin menulis cerita saya sendiri,”.

Ketika ditanya tentang apa yang membuatnya jatuh cinta dengan Napoli, Ia mengatakan, “Naples? Hal terbaik adalah bahwa ada tempat yang bagus dekat laut, tak ada hal itu di mana saya tahu sebelumnya,”.

Ia melanjutkan “Saat saya pergi ke restoran saya memilih tempat di laut, itu sangat santai bagi saya. Saya tak bisa mengatakan restoran mana, karena fans akan muncul. Fans sangat bersemangat, tapi lebih baik tak mengatakan di mana saya menghabiskan waktu luang,”

Related posts

Leave a Comment