Miralem Pjanic Akhirnya Resmi Gabung Juventus

Miralem Pjanic Akhirnya Resmi Gabung Juventus

Berdasarkan rilis resmi Juventus, sang gelandang Internasional Bosnia-Herzegovina itu ditebus dengan banderol senilai 32 Juta Euro dari tangan AS Roma, dan Pjanic diikat kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 4,5 Juta Euro per musimnya.

Miralem Pjanic Akhirnya Resmi Gabung Juventus

Setelah mendengar kabar keberadaan pjanic di Turin untuk lakoni tes medis, akhirnya pemain AS Roma tersebut resmi hengkang dan telah sah menjadi pemain anyar Juventus, setelah tercapainya kesepakatan antara pihak terkait. Seperti diketahui, rumor tentang kepergian Pjanic dari AS Roma memang sudah terdengar sejak bursa transfer musim panas tahun ini dimulai, dengan beberapa klub yang disebut sebagai destinasi sang pemain Bosnia-Herzegovina. Namun, setelah beberapa hari berlalu, Pjanic sendiri yang kemudian meminta kepada pihak AS Roma untuk Dijual segera ke Juventus yang kita kenal adalah salah satu pesaing juara Gialorossi dan juara bertahan Serie A Italia dalam lima musim terakhir secara beruntun.

Baru saja terdengar kabar keberadaan Pjanic di Turin yang dipercaya sedang menjalani tes medis, namun tak lama berselang, sang pemain yang berposisi sebagai gelandang itu akhirnya benar-benar resmi menjadi pemain Juventus. Dikabarkan bahwa kedua tim telah sepakat untuk nilai transfer sebesar 32 Juta euro, dengan pjanic yang sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun di Juventus, dan didalamya terdapat gaji senilai 4,5 Juta Euro per musim bagi pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Juventus FC telah mencapai kesepakatan dengan Miralem Pjanic untuk transfernya dari AS Roma” Demikian pernyataan resmi Juventus sembari mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan Pjanic sedang mengenakan Jersey Juventus.

Pjanic sendiri sudah berkarir di Italia bersama AS Roma sejak didatangkan dari Lyon pada tahun 2011 silam.

Related posts

Leave a Comment