Miralem Pjanic Siap Lakoni Comeback Kontra Sassuolo

Miralem Pjanic Siap Lakoni Comeback Kontra Sassuolo

Gelandang asal bosnia-herzegovina tersebut mengaku sudah sangat fit dan siap untuk kembali beraksi di atas lapangan hijau dengan pertandingan kontra Sassuolo akhir pekan nanti bakal menandai Comebacknya bersama dengan Juventus. Pjanic tidak sabar untuk segera bermain kembali.

Miralem Pjanic Siap Lakoni Comeback Kontra Sassuolo

Miralem Pjanic, gelandang anyar Juventus ini mengaku sudah sangat siap untuk bermain dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia menghadapi Sassuolo. Seperti diketahui, gelandang berusia 26 tahun tersebut memang sempat menepi selama dua pekan perdana Serie A Italia musim ini terkait dengan cedera yang dia dapati saat melakoni partai pra musim bersama Juventus.

Namun, saat ini kondisi fisiknya berangsur-angsur membaik, dan telah melakoni latihan secara penuh bersama dengan Skuat asuhan Massimiliano Allegri. Tak Ayal, Pjanic pun targetkan comeback dalam pertandingan lanjutan Gironata ke-3 Serie A Italia musim ini kontra Sassuolo akhir pekan mendatang.

“Saya memang sempat mendapatkan masalah kecil pada fisik saya di dua laga perdana, namun sekarang, saya sudah siap dan dalam kondisi yang sangat baik. Di depan, ada Sassuolo yang tengah menanti, kemudian, kami akan berhadapan dengan Sevilla di ajang Liga Champions Eropa. Siklus yang penting tengah menanti di depan, jaadwal padat merayap selama tiga hari, namun saya sendiri sudah merasa siap”

“yang ingin kami pertahankan adalah menjaga pencapaian kami di msuim lalu tanpa harus melupakan perjuangan kami di ajang Liga Champions Eropa. Kami akan berusaha untuk lolos dari fase Group terlebih dulu dan berbicara tentang rencana kami selanjutnya”

“Tentu saja, tim sebesar Juventus harus targetkan kemenangan di semua kompetisi, kami akan berusaha melakukan yagn terbaik demi memenangkan semuanya” Ujar eks AS Roma itu kepada Premium Sport.

Related posts

Leave a Comment