Model Seksi Ini Ungkap Skandal Intim Dengan Lionel Messi

Model Seksi Ini Ungkap Skandal Intim Dengan Lionel Messi

Adalah Xoana Gonzales, Model seksi asal Argentina ini mengklaim dirinya pernah berhubungan intim dengan Lionel Messi. Uniknya, Sang model berpendapat bahwa Messi adalah sosok yang payah di atas ranjang, meskipun La Pulga dikenal sangar saat di atas lapangan.

Model Seksi Ini Ungkap Skandal Intim Dengan Lionel Messi

Messi sepertinya kembali didatangi masalah, setelah dua bulan terakhir ini diruwetkan dengan masalah pajak dan kekalahan di final keempat turnamen Internasional bersama tim Nasional Argentina. Kali ini, giliran rumah tangganya yang terancam terganggu, usai datang pengakuan dari seorang model seksi, terkait skandal hubungan intim La Pulga dengan dirinya.

Model tersebut diketahui bernama Xoana Gonzalez, yang berasal dari Argentina. Kepada Sebuah stasiun televisi di Peru, Xoana mengklaim bahwa dirinya pernah berhubungan badan dengan Messi.

Kejadiannya berlangsung beberapa tahun silam, namun ajakan tersebut tidak datang langsung dari La Pulga, melainkan dari salah seorang bodyguardnya. Uniknya, Messi dinilai sangat payah di atas ranjang oleh Model seksi ini.

”Kejadianya berlangsung beberapa tahun silam, ketika itu, Messi masih sangat muda, tapi dia tahu apa yang dia lakukan, dia bukan lagi remaja di bawah umur, dan itulah yang paling utama”

”pengawalnya datang kepada saya dan mengatakan ’Ada seseorang yang menginginkan kamu sekarang’. Saya merasa penasaran, siapa yang dimaksud olehnya, dan saya terkejut, ketika melihat sosok idola saya, Messi”

”Saya bisa katakan bahwa dia adalah seorang pengecut, karena dia mengirimkan pengawalnya untuk berkata demikian kepada saya. Lalu, saya tahu bahwa dia memang sangat pemalu”

”Kami berbicara tentang musik, saya sendiri tidak ingat lagi, apakah dia sudah punya pacar atau belum saat itu. Setelah beberapa saat, kami pergi ke Apartemennya di Puerto Madero. Saat seorang bermain dengan menjelajah seluruh lapangan, anda akan berharap kekuatan serupa di bidang lain”

”saya ingin dia menunjukkan kepada saya lebih dari itu, tapi di satu titik, justru saya merasa seperti sedang melakukannya dengan mayat” Kata Xeona.

Related posts

Leave a Comment