Modric ternyata Tidak Tahu ada Fans Yang Ikut Selebrasi

Modric ternyata Tidak Tahu ada Fans Yang Ikut Selebrasi

Sang gelandang andalan Real Madrid mengaku bersukur karena supporter yang ikut merayakan golnya itu adalah fans Kroasia, bukan fans turki. Dia tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena menurut Modric, sang Suporter memang datang dengan membawa kebahagiaan tanpa ancaman bahaya.

Modric ternyata Tidak Tahu ada Fans Yang Ikut Selebrasi

Pahlawan kemenangan Kroasia atas Turki dalam pertandingan pertama kedua tim di ajang Euro 2016, Luka Modric, mengaku tidak tahu bahwa ada salah seorang supporter yang ikut masuk ke dalam lapangan untuk merayakan gol yang dicetaknya. Sebagaimana diketahui, gelandang milik Real Madrid tersebut memang berhasil menjadi pahlawan bagi Tim Nasional Kroasia dalam kemenangan yang diraih Kroasia pada pertandingan perdana di ajang Piala Euro 2016 melawan Turki. Modric sendiri mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti dan merayakan gol tersebut dengan berlari ke Tiang Tendangan Pojok.

Nah, saat sang pemain Real Madrid merayakan gol tersebut, rupanya sempat ada salah seorang fans Kroasia yang masuk dan ikut bergabung dengan para pemain Kroasia lainya yang merayakan gol Modric tersebut. Insiden ini tertangkap kamera, namun Modric sendiri mengaku tidak tahu bahwa ada suporter yang ikut berselebras dengannya di tengah lapangan.

“Suporter itu bisa saja datang dari Kubu turki, namun, saya berterima kasih kepada tuhan, karena ternyata yang datang adalah pendukung kami. Setelah mencetak gol seperti itu, saya tidak sadar bahwa ada suporter yang ikut merayakannya langsung bersama kami”

“Baru, setelah selebrasi saya menyadari kehadiran seseorang yang ternyata bukan rekan satu tim saya. Tapi, yang sudah terjadi biarlah terjadi, dia tidak berbahaya lagipula, jika dia masuk ke lapangan untuk merayakan itu adalah karena membawa sikap positif” Ujar Modric kepada reporter selepas pertandingan.

Related posts

Leave a Comment