Mourinho Akan Rotasi Pemain dan Menambahnya

Isco, Real Madrid, manchester United
Isco – Real Madrid

Sang pelatih fenomenal dari Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan sedikit perubahan strategi dalam mengelola pasukannya terutama untuk menghadapi padat jadwal pertandingan beberapa bulan ke depan.

Mulai dari Kamis tanggal 15 Desember 2016 nanti, Manchester United akan berkunjung ke Crystal Palace untuk merebut tiga poin lagi. Padahal pekan lalu tanggal 11 Desember, mereka baru saja menghadapi Tottenham Hotspurs dan memenangkannya.

Setelah menghadapi Palace, setan merah akan menjalani sembilan pertandingan lagi dengan jangka waktu dua bulan ke depan. Pertandingan terdekatnya adalah tiga hari setelah melawan Palace, tanggal 18 Desember tim asuhan Mourinho akan mengunjungi lagi markas West Bromwich Albion.

Seperti yang ditulis oleh Daily Express, Ia mengatakan , “Sedikit melakukan rotasi. Melakukan rotasi seluruh struktur sangat berisiko dan tak ada artinya. Walaupun ada pilihan lain, namun ada satu bagian yang tak bisa diubah meskipun bisa. Saya akan melakukan sedikit rotasi. Bagian dari teka -teki, Anda harus bisa melakukan itu,”.

Saat ini, United masih bertengger di peringkat enam klasemen sementara. Namun dalam upaya mendapat hasil terbaik di pertandingan selanjutnya dan menjaga vitalitas pemain, Mourinho memang harus melakukan pergantian pemain. Malah dikabarkan Ia siap mendaratkan Isco, pemain asal Real Madrid.

Kabar bahwa MU untuk mendatangkan Isco dalam bursa transfer pemain musim dingin ini memang sudah beredar lama namun kini semakin santer bergema. Apalagi masa depan Isco di Santiago Bernabue masih terus menjadi pertanyaan semua pihak. Walaupun kini ia masih mendapat kepercayaan dari sang pelatih Madridi, Zinedine Zidane, ia sepertinya masih kesulitan bersaing dengan rekan lainnya seperti Toni Kroos dan James Rodriguez.

Masa bakti Isco di Madrid memang masih dua tahun lagi, masih cukup waktu untuk membuktikan kepercayaan sang pelatih. Dan hal ini didukung oleh kabar Isco dan Madrid akan segera membicarakan tentang kontrak barunya.

Pada dasarnya Isco sendiri tak masalah memperpanjang kontraknya di Real Madrid namun menurut Daily Express, jika tawaran dari MU lebih menggiurkan, kemungkinan Isco akan dilepas pada klub papan atas Liga Inggris tersebut.

Mourinho memang menginginkan Isco dalam timnya sudah lama dan Ia akan dijadikan pesaing Paul Pogba sebagai gelandang serang. Ia berharap Pogba yang telah dibeli dengan harga 89 juta pounds dari Juventus di musim panas kemarin, akan terpacu menunjukkan kemampuan terbaiknya.