Mourinho Antusias Taklukan Era Baru Liga Primer bersama United

Mourinho Antusias Taklukan Era Baru Liga Primer bersama United

Pelatih asal Portugal tersebut megatakan bahwa Manchester United bakal dirubahnya menjadi tim yang tetap mampu meraih kemenangan secara konsisten, di era baru Liga primer Inggris yang tentu saja akan diwarnai persaingan luar biasa ketat sepanjang musim.

Mourinho Antusias Taklukan Era Baru Liga Primer bersama United

Jose Mourinho, manajer anyar Manchester United itu menebar sumpah serapah kepada para fans Setan Merah. Dalam pernyataannya kali ini, sang juru taktik mengaku akan taklukan era Baru Liga Primer Inggris yang dianggap orang-orang akan berlangsung sangat ketat dengan kehadiran sejumlah manajer top.

Seperti diketahui, Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2016/17 ini memang diprediksi publik akan berlangsung sangat ketat dalam persaingan juara. Pasalnya, manajer top dunia sekelas Mourinho, Pep Guardiola, Antonio Conte, arsene Wenger, Pochettino dan Jurgen Klopp akan bersaing ketat di papan atas. Belum lagi ada Leicester City, juara baru musim lalu.

Jose Mourinho sendiri sebelumnya memang sempat berkata bahwa United dikenal sebagai klub yang mengusung filosofi menyerang, kendati begitu, Mou tidak bisa menjanjikan gaya seperti itu, karena seperti biasa, yang paling penting baginya adalah hasil akhir pertandingan.

“Saya melihat Manchester United selalu sebagai tim yang punya mental juara, dengan filosofi menyerang, namun tim dengan mental juara dan tim seperti itu harus mencetak gol lebih banyak ketimbang kebobolan lebih banyak,”

“Ini adalah tantangan yang baru dan sangat ketat untuk Manchester United – mencoba menjadi tim yang bisa meraih kemenangan di era baru Liga Primer Inggris, yang kata orang-orang akan lebih sulit dari sebelumnya.”

“Kami ingin memenangkan kompetisi. Untuk memenangkan pertandingan yang terisolasi, anda bisa bermain dengan buruk, namun untuk memenangkan kompetisi, anda harus bisa bermain dengan baik.” Demikian ujar Mourinho pada Goal International.

Related posts

Leave a Comment