Mourinho Cukup Puas Dengan Skuat Manchester United Saat ini

Mourinho Cukup Puas Dengan Skuat Manchester United Saat ini

Meski demikian, diakui The Special One, bahwa masih ada satu target United yang belum merapat ke Old Trafford, seorang gelandang yang diindikasikan kuat adalah Paul Pogba. Mou berharap target transfer ini segera rampung.

Mourinho Cukup Puas Dengan Skuat Manchester United Saat ini

Juru taktik anyar Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahwa sejauh ini dirinya sudah cukup dengan skuat setan merah sejauh ini, terutama setelah kedatangan tiga rekrutan baru. Hal itu dituturkan Mou jelang laga melawan Leicester City di partai FA Community Shield.

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas ini, United telah sukses merekrut tiga pemain yang antara lain adalah Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic. Satu calon rekrutan lain, Paul Pogba, santer dilaporkan siap kembali ke Old Trafford dengan memecahkan rekor transfer tertinggi dalam sejarah sepakbola, 120 Juta Euro.

Manajer asal Portugal tersebut sangat mengakui bahwa dirinya begitu berharap agar Pogba bisa didatangkan sebelum kick-off Liga Primer Inggris 2016/17 kontra Bournemouth pada 14 Agustus mendatang digulirkan. Bagaimana pun, Mou tetap puas dengan ke-26 pemain yang diasuhnya di tim utama United.

“Jendela transfer musiim panas tahun ini akan ditutup 31 Agustus, akan tetapi kami bakal terus berusaha untuk mengakhiri aktivitas transfer sebelum 14 Agustus, Aktivitas transfer kami sejauh ini saya rasa sudah cukup bagus. Kami hanya ingin mendatangkan empat pemain, bukan sepuluh. Sejauh ini, Sudah ada seorang bek tengah muda dan potensial, seorang gelandang yang kreatif, dan seorang striker super. Kendati begitu, Semoga kami bisa mendapatkan seorang gelandang yang sangat bagus sebelum transfer ditutup.”

“Jadi, saya bahagia dengan skuat saya,” demikian ujar The Special One pada jumpa pers jelang laga Community Shield kontra Leicester City yang akan digelar Minggu besok.

Related posts

Leave a Comment