Mourinho Enggan buru-buru Mainkan Henrikh Mkhitaryan

Mourinho Enggan buru-buru Mainkan Henrikh Mkhitaryan

Bukan karena tidak percaya dengan kualitas sang pemain asal Armenia, Mourinho justru menyimpan Mkhitaryan untuk kemudian menunjukkan kepada dunia betapa bagusnya sosok pemain berusia 27 tahun ini. Mou yakin eks dortmund tersebut akan raih kesuksesan.

Mourinho Enggan buru-buru Mainkan Henrikh Mkhitaryan

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tak akan terburu-buru memainkan salah seorang gelandang anyar Setan merah yang didatangkan pada musim panas tahun ini, Henrikh Mkhitaryan. Dikatakan manajer asal Portugal bahwa pemain asal Armenia benar-benar harus menunggu waktu yang tepat untuk tampil.

Sebagaimana diketahui, sejak dirinya didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya 30 juta poundsterling, Henrikh Mkhitaryan memang baru bermain selama 29 menit saja pada kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Sisanya, dia duduk di bangku cadangan skuat asuhan Jose Mourinho.

Namun, ditegaskan oleh The Special One juga bahwa keputusannya untuk tidak memainkan Mkhitaryan bukan karena tidak percaya dengan kualitas sang pemain, justru karena dia ingin memainkan Miki di waktu yang tepat, saat itu, sang pemain akan menunjukkan kualitas terbaiknya kepada dunia.

“Pemain lain di posisinya sudah bermain denga sangat baik, Saat beberapa pelatih membeli pemain mereka bermain karena mereka pikir tentang melindungi diri mereka sendiri. Saya memilih pemain ini, saya yang membelinya, saya harus bisa membuktikan kepada dunia bahwa pemain yang saya beli memang benar-benar tepat,”

“Hal yang saya pikirkan pertama kali adalah tentang bagaimana tim saya sekarang. Miki merupakan sosok pemain super dan saya yakin dia akan sukses. Saya enggan tergesa-gesar untuk memainkannya untuk menunjukkan pada dunia betapa bagusnya dia,” Kata Jose Mourinho kepada reporter. Mourinho Enggan buru-buru Mainkan Henrikh Mkhitaryan

Related posts

Leave a Comment